27/04/2014

...

Cheat Bully PS2 Lengkap

Bully PS2
Cheat Bully PS2 Lengkap - Helo soba kembali lagi dengan saya si kudil akan berbagi kode cheat untuk konsol Playstation 2, pada artikel kali ini saya akan share Cheat Game Bully PS2 Lengkap. Namun sebelum share kode cheatnya, saya akan menceritakan alur cerita game ini terlebih dahulu.

Bully juga diketahui dengan nama Canis Canem Edit untuk PAL Playstation 2, adalah game petualangan sendiri yang di rilis oleh Rockstar Vancouver tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara, dan di Inggris tanggal 25 Oktober 2006


Lalu game dirilis ulang tanggal: 4 Maret 2008, menjadi Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan untuk komputer dirilis tanggal 24 Oktober 2008.

Tokoh utama game ini adalah Jimmy Hopkins, remaja nakal yang selalu ditolak oleh semua sekolah yang ia datengi. Satu per satu ia berhasil menundukan ketua kelompok disana,{Preppies(Anak Rajin), Greasers(Anak Kaya), Nerds(Anak Aneh), Jocks(Atlet), dan Townies(Warga Kota)} bersama temannya yang menusuk dari belakang, Gary Smith. Namu setelah semua kelompok ia tundukan, semuanya terbalik ketika Gery menghasut warga kota untuk menyerang Bulworth Academy, dan mengatakan semua itu perbuatan jimmy. Percaya perkataan Gery, Jimmy lalu dimusuhi dengan seluruh kelompok Bulworth Academy, bahkan kepala sekolah, Dr. Crabblesnitch mengusirnya.

Jimmy lalu membuat perdamaian oleh warga kota dan meminta Edgar untuk membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Jimmy akhirnya jatuh cinta pada gadis Blue Skies, Zoe. Zoe telah diusir dari Bulworth Academy karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya. 

Diakhir game, Jimmy dan Gary berkelahi di atap gedung utama Bulworth Academy(Bell Tower). selama berkelahi kepala sekolah mendengar rencana Gary, dan setelah itu ia langsung mengusirnya dari Bulworth, Zoe kembali bersekolah, memecat Mr. Burton, dan Pete Kowalski menjadi ketua murid. Game berakhir dengan ciuman Zoe dan Jimmy yang ditonton oleh murid-murid.

Nah untuk sobat yang ingin tahu kode Cheat Bully PS2 Lengkap, berikut ini adalah kode-kodenya.
Efek
Kode
Untuk semua pakaian
L1, L1, R2, L1, L1, L1, R1, R1
Untuk mendapat semua geraka GYM garapple
Tahan L1 lalu tekan arah atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X
Untuk mendapatkan semua gerakan bertarung hobo
Tahan L1 lalu tekan arah atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, Bulat
Untuk nyawa penuh
Tahan L1 lalu tekan R2,R2, R2
Untuk memperoleh semua senjata.
Tahan L1 lalu tekan arah  atas,atas,atas,atas
Untuk memperoleh ammo tak terbatas.
Tahan L1 lalu tekan arah atas, bawah, atas, bawah
Untuk memperoleh uang yang banyak.
Tahan L1 lalu tekan arah segitiga, kotak, bulat, X
Untuk mengisi ammo penuh.
Tahan L1 lalu tekan arah Atas, atas

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

6 comments:

  1. wah kalau mengenai cheat game saya tidak mengerti mas, namun dengan membaca artikel diatas, menambha pengetahuan saya :)
    makasih banyak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak sudah mampir ke bog saya hehe

      Delete
    2. Wah ini cheat game PS dua yg suka tawuran itu ya. . .jadi sekarang masih bisa toh gan..bisa dicoba nih kalau kapan-kapan saya main game buly haha

      Delete
    3. iya sob, terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  2. Bagus mampir juga ke https://adr-cheat.blogspot.com/

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7