08/05/2014

...

Cheat Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4 PS2 Lengkap

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4 PS2
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4
Publisher: Namco Bandai
Genre: Fighting
Developer: CyberConnect2
Release Date: 5 April 2007
Players: 1-2 Player
Platforms: Playstation 2
Game Description:

Si KudilNaruto Shippuden: Ultimate Ninja 4 dikenal di Jepang sebagai Naruto Shippuden: Narutimate Accel adalah sekuel keempat dari seri Ultimate Ninja, dan yang pertama di Accels. Film ini dirilis di Jepang 5 April  2007, di Amerika Utara 24 Maret 2009 dan di Eropa 30 April 2009.

Permainan ini memperkenalkan karakter Naruto Shippuden untuk pertama kalinya, menampilkan 52 karakter dimainkan. Perubahan lain termasuk pengenalan jutsu ultimate tetap, yang berubah karena penurunan kesehatan atau jika pemain memasuki modus sekunder. Gaya grafis dari permainan juga telah melunakkan, mempertahankan anime tampilan. The RPG Mode (sekarang disebut Guru Mode) ini sangat diperluas, sekarang menampilkan lebih berorientasi aksi gameplay dan menjelajahi dunia besar Naruto (tidak seperti game sebelumnya yang memiliki lebih sandbox-style gameplay).

Permainan ini hanya mencakup setengah jalan melalui busur Penyelamatan Kazekage dalam alur cerita Shippuden (kira-kira pada episode 15 di anime), meskipun untuk menebus kurangnya cerita, busur filler yang dibuat untuk permainan yang terjadi sebelum alur cerita Shippuden disebut "Black Shadow". Modus Pahlawan Sejarah dari Ultimate Ninja 3 juga ditahan, sekarang menceritakan kembali peristiwa seri asli lebih setia dan termasuk adegan sepenuhnya redone dan ditingkatkan dari Naruto Ultimate Ninja 3 serta adegan CGI redone.

Cheats:
Mendapatkan 100,000 Yen
Untuk mendapatkan 100,000 Yen pada permulaan game secara otomatis, Anda harus mempunyai data Naruto Ultimate Ninja 3 yang disimpan di memory card.

Mendapatkan 100,000 Yen (Alternatif)
Lakukan 100 Sparings dua kali, kemudian Jiraya akan memberikan 100,000 Yen untuk Anda karena sudah melakukan 100 Sparings dua kali. Hati-hati di perlawanan ke 99, Anda akan melawan Jiraya. Pastikan untuk membawa beberapa item yang akan membantu Anda untuk melawan Jiraya.

Bermain sebagai Demon/Kyubi
Pertama buka setiap karakter di permainan termasuk Hokage ke 4. Kemudian, untuk membuka bentuk spesial dari karakter yang diinginkan, pilih sambil menekan Bawah Bulat.

Membuka Demon/Kyubi
Tekan R1 pada menu pemilihan karakter dan sebelum memilih karakter demon atau kyubi, tahan R1 dan tekan tombol X.

Membuka Semua Karakter
Tahan L1 + L2 dan tekan Kanan, Atas, Kanan, Atas,  lepaskan tombol L1 + L2, kemudian tahan tombol R1 + R2 dan tekan Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, lepaskan tombol R1 + R2 dan tekan L3 + R3 (Ditekan berbarengan). Jika Anda melakukan dengan benar, akan ada suara yang muncul.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

1 comment:

  1. Cheat membuka karakternya pas lagi di game pemilihan karakter atau apa?

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7