09/05/2014

...

Cheat The Warriors PS2 Lengkap

The Warriors PS2
The Warriors
Publisher: Rockstar Games
Genre: Adventure
Developer: Rockstar Toronto
Release Date: 17 Okt 2005
Players: 1-2 Player
Platforms: Playstation 2
Game Description:

Si Kudil
Warriors adalah beat 'em up video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada 17 Oktober 2005 untuk PlayStation 2 dan Xbox , dan 12 Februari 2007 untuk PlayStation Portable . Warriors didasarkan pada film 1979 dengan nama yang sama (yang pada gilirannya, didasarkan pada novel 1965 dengan nama yang sama ), dan fitur skala besar berkelahi di lingkungan 3D diselingi dengan kegiatan lain seperti urutan mengejar. Konsol versi dari permainan yang dikembangkan di Rockstar Toronto , sedangkan port PSP dikembangkan oleh Rockstar Leeds . Permainan ini dirilis pada PlayStation 3 pada tanggal 28 Mei 2013 di Amerika Serikat dan 29 Mei 2013 di Eropa melalui PlayStation Network.
The Warriors merupakan permainan action dan adventure, game survival yang sangat berfokus pada berkelahi. Seperti kebanyakan game dari Rockstar Games, beberapa elemen gameplay kecil dicampur ke dalam pengalaman, seperti kemampuan untuk menggunakan cat semprot untuk menandai rumput atau menghina orang lain.

Para karakter yang dimainkan adalah pemimpin Laskar Cleon, Swan Warriors "kedua-in-command", otot berat, Ajax dan Snow, mantan anggota Destroyers juga Cleon dan teman Swan, kutu dan Cowboy, pramuka Fox, Harlem asli Cochise, dan Rembrandt , Warriors graffiti artist. Cleon, Swan, Ajax, dan Rembrandt adalah karakter yang paling banyak ditampilkan. Pemain hanya dapat mengontrol satu karakter tertentu dalam setiap misi, sementara anggota partai lain yang dikendalikan komputer. Tingkat satu menjadi tiga belas berlangsung 3 bulan sebelum pertemuan, sedangkan tingkat rumah tangga berusia penutup film itu sendiri.Permainan juga mencakup lima tingkat bonus yang disebut "Kilas balik", yang menciptakan cerita belakang penciptaan The Warriors . Tentara Night dibuka setelah Anda menyelesaikan jalan cerita utama dari permainan.

Nah untuk kode Cheat The Warriors PS2 Lengkap, bisa dilihat di bawah ini:

Cheats:
Untuk mengaktifkan cheat, aktivkan pada saat sedang bermain jika tidak cheat tidak akan aktiv, tanda jika cheat sudah aktiv pada layar ada tulisan berwarna merah "cheat active" atau lainnya.
100% lengkap : L1, Select, Kotak, Bawah, L2, Kanan
Menyelesaikan semua misi : Bawah, Kotak, X, Select, R1, Kiri
Membuka tongkat : L3, L3, Bulat, Atas, Bulat, Select
Mode dewa : Atas, Segitiga, L3, Select, X, L2.
100% terampil : R1, R2, L1, L2, X, X, X
Mendapatkan borgol : Atas, X, Atas, Select, L3, L1
Mendapatkan kunci masuk : Kiri, X, X, R2, L1, Bawah selama gameplay
Darah tidak habis - habis : Atas, Segitiga, L3, Select, X, L2
Mendapatkan sepatu Steel-toed : R3, R2, R1, L3, L2, L1
Mendapatkan pisau besar : L1, X, R1, R1, Pilih, R2
Mematikan tanda polisi : Atas, Select, X, Segitiga, Segitiga, Kotak
Mendapatkan pisau : Bawah, Bawah, Pilih, Atas, Atas, L3
Mendapatkan pipa : R2, Bulat, Select, Atas, L1, Kanan
Lari tidak habis - habis : Bawah, Kotak, Kiri, X, L1, Select
Marah tidak habis - habis : Kotak, Bulat, Segitiga, Select, X, Kiri
Mendapatkan semua barang - barang : R1, R2, L1, X, Bawah, L1
Mendapatkan alat pemukul : Kotak, R2, Bawah, Bawah, L1, L1

TRIK - TRIK THE WARRIORS

Mendapatkan Flash / Spray / Senjata gratis
Yang perlu Anda lakukan adalah membeli item yang Anda inginkan (spray $ 5, $ 20 flash, pisau $ 50). Setelah Anda memiliki item yang Anda inginkan, bunuh semua agen untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Meningkatkan stamina
Bila Anda sedang dalam persembunyian pergi ke tas gantung untuk latihan bertinju dan memilih untuk mulai berlatih, setelah melakukan combos, stamina anda akan naik 1 point.

Tidak ada Polisi
Bila anda menghancurkan dan menjarah toko, biasanya alarm akan berbunyi, pejalan kaki terdekat biasanya akan berjalan ke pusat telepon untuk menghubungi polisi. Untuk menghentikan mereka menghubungi polisi tekan tombol R2 kemudian memberikan perintah wreck em 'all! (Anda harus dekat dengan pejalan kaki dan anda harus ada di sekitar anda sesama warriors) The Warriors atack akan secara otomatis setiap orang dalam pandangan ini snitching termasuk pejalan kaki.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7