29/07/2014

...

TIPS YAKUZA PS2

YAKUZA PS2


YAKUZA
Developer:Sega
Publisher:Sega
Platform:Playstation 2
Release date:8 Desember 2005
Genre:Action | Adventure
Mode:Single Player

Si Kudil-Yakuza , awalnya dirilis di Jepang sebagai Like a Dragon ( 龍が如く Ryu ga Gotoku ? ) adalah sebuah game action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sega pada tahun 2005 untuk PlayStation 2. Versi Barat dirilis pada tahun berikutnya. Cerita mengikuti Yakuza Kazuma Kiryu , yang setelah menghabiskan sepuluh tahun penjara untuk kejahatan yang tidak dilakukannya, belajar dari perubahan dalam organisasi kejahatan dan mulai melindungi seorang gadis muda bernama Haruka yang dikatakan memiliki kunci untuk Tojo klan kehilangan uang.
Sebagai sebuah game action-adventure, pemain mengendalikan Kazuma di dunia yang terbuka di mana ia dapat memiliki akses ke sidequests selain cerita utama. Memerangi adalah fokus utama dalam permainan sebagai pengalaman keuntungan pemain dari setiap pertempuran dalam rangka untuk tingkat atas statistik Kazuma dan meningkatkan kemampuan bertarungnya. Untuk kedua mendukung produksi mahal permainan dan membuat Kamurocho rekreasi realistis Tokyo Kabukicho , Sega mengontrak sebuah tie-in kampanye dengan perusahaan Jepang yang terkenal.

Yakuza pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2005 meskipun pertama kali direncanakan pada tahun 2003 ketika Sega mendekati novelis Hase bernama Seishu dengan script untuk permainan mereka. Tertarik, bernama Seishu mulai bekerja dengan mereka untuk membuat plot realistis. Tim dibagi dalam dua kelompok ketika menulis cerita. Ada fokus dalam membuat pemain memahami kepribadian yakuza dan bergerak di kota secara realistis berbeda dengan permainan lainnya.

Penerimaan Kritis untuk Yakuza telah positif. Meskipun dikritik karena beberapa mekanik kikuk, permainan telah diterima dengan baik oleh publikasi video game untuk presentasi dan alur cerita. Ini menjual total satu juta unit. Game ini adalah entri pertama dalam Yakuza seri . Ini membentang seluruh franchise dengan game kedua yang dirilis pada tahun depan.

Baca Juga: Tips Trik Bermain Yakuza 2 PS2
Cheats:
1. Membuka easi Mode:
Teruslah mati setiap pertandingan dan ulangi sekitar 5-10 kali hingga muncul tulisan "You want to select to easy?" Setelah kamu memilih Easy Mode ini, kamu tidak bisa kembali ke Normal Mode. Keuntungan adalah jumlah musuh akan berkurang, merekapun tidak menimbulkan cidera yang parah dan mereka menyerang hanya sekali saja.
Setelah menamatkan game ini, nanti akan muncul fitur-fitur baru, seperti: Adventure"Review" Mode, Battle "Review" Mode, Move Viewer.

2.Master Fighter
Raihlah peringkat S atau 50 misi di dalam battle review mode, maka meteran Heat-mu akan menjadi tak terbatas.

3. Melawan boss rahasia
Tuntaskan semua petualangan tambahan (side quests), nanti Boss rahasia akan muncul di depan bioskop. Dekati dan bicaralah padanya untuk bertarung.

4.Memunculkan Premium Box
Tamatkan game ini sekali untuk setiap tengkat kesulitan.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7