26/10/2014

...

Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game PC

Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game PC-Permainan ini merupakan permainan ke tiga dalam Brother in Arms seri. Permainan ini dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh Ubisoft yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2008 di Amerika Utaran dan pada tanggal 10 Oktober 2008 di Uni Eropa.

Buat Anda yang ingin memainkan permainan ini ada dapat menggunakan beberapa kode cheat dibawah ini untuk menambah karakter online, nilai perhitungan dan lain sebagainya.
Brother In Arms: Hell's Highway Game PC
KODE CHEAT
Pilih opsi "Enter Code" pada menu utama. Masukan satu dari kode berikut untuk membuka Cheat:

Efek Kode
Semua nilai perhitungan fly
Tambahan karakter online allammo
Sinyal kerusakan god
Membuka semua bab walk

CHEAT KONSOL
Letakan data defaul input ke dalam folder yang kamu instal \ SemuaGame\ Config folder. Gunakan notepad, ubahlah barisan barisan: [Engine.Console]ConsoleKey=TypeKey=MaxScrollbackSize=1024 HistoryBot=-1 to: [Engine.Console] ConsoleKey=TAB TypeKey=TAB MaxScrollbackSize=1024 HistoryBot=-1 ketika sedang bermmain, tekan [TAB] untuk meyakinkan konsol. Ketik diantara kode cheat berikut. Catat mungkin kamu perlu menjilid beberapa kegunaan dari kunci TAB dalam game supaya mettode ini dapat bekerja. Ketika kamu menjalankan game setelah modifikasi data ini, game akan nanyai kamu apakah kamu bersedia mengapdet data default input kamu. PILIH YA ATAU CHEAT KAMU TIDAK AKAN BEKERJA.

Efek Kode
Mode terbang fly
Amunisi penuh aliammo
God Mode god
Tidak ada pemotongan ghost
Mode berjalan walk

Dalam memasukan kode diatas, silahkan perhatikan setiap kode yang ingin anda masukan untuk menghidari kesalahan agar dalam memasukan kode cheat dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Mungkin cukup sekian untuk artikel ini dan buat anda yang ingin mencari kode cheat untuk game PC lainnya, Anda dapat melihat list game disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7