26/10/2014

...

Cheat Call Of Juarez: Bound In Blood PS3

Cheat Call Of Juarez: Bound In Blood PS3-Buat Anda yang ingin memainkan permainan Call Of Juarez: Bound In Blood, berikut ini saya akan memberikan kode cheat yang bisa anda gunakan.

Permainan Call Of Juarez: Bound In Blood adalah permainan shooter yang diatur di tahun 1864-1866, dikembangkan oleh Techland dan diterbitkan oleh Ubisoft. Dirilis pada tanggal 30 Juli 2009 di Amerika Utara, pada 2 Juli 2009 di Australia dan 23 Juli 2009 di Jepang.
Cheat Call Of Juarez: Bound In Blood PS3
MEMBUKA KONTEN EXCLUSIVE
Masukan kode seperti yang terlihat "Exclusive Content" di menu utama. 7355653J jika dimasukan dengan benar, maka akan keluar tulisan "Exclucive Content New content has been unlocked: Extra mony for equipment in single player has been added! Extra money for characters unlock in multiplayer has been added! Your weapons in multiplayer will become silver from now on! You have gained an exclusive weapon to be used in the first two chapters!"

Ok mungkin cukup sekian untuk artikel kode cheat kali ini, semoga artikel yang saya bagikan dapat bermanfaat, untuk Anda yang ingin mencari kode cheat game Playstation 3 lainnya, Anda dapat mengunjungi disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7