12/08/2015

...

Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3

Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3-Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken 6 pada konsol playstation 3, dipostingan ini saya ingin berbagi tips mengganti berbagai gaya kemenangan pada setiap karakter permain.

Permainan ini merupakan permainan favorite saya mulai dari seri permainan playstation 1, 2 dan 3 sekarang. Permainan ini dirilis pada 27 Otober 2009, permainan ini dipublikasikan oleh Bandai Namco Games dan di terbitkan oleh Namco dengan kategori permainan pertempuran(Fighting).

Tekken 6 menggunakan karakter wajah-wajah lama serta karakter baru untuk membuat line-up terbesar seri yang pernah ada. Fitur kustomisasi karakter yang lebih dalam akan hanya lebih meningkatkan intensitas pertempuran yang luar biasa. Pemain juga dapat mengambil pertempuran online untuk klasik pertandingan-up dan bersaing untuk menguasai dunia.


Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Paul vs Asuka Tekken-6-Platinum-PS3

GAYA MENANG


Sebelum gaya gaya menang kamu ditayangkan di akhir ronde, segera tahan tombol pukulan atau tendangan untuk memilih gaya kemenanganmu. Beberapa karakter memiliki lebih 1 gaya kemenangan.

Itulah Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini. Nah untuk kalian yang ingin menemukan kode cheat konsol playstation 3 lainnya dapat mengunjungi halaman kumpulan kode cheat playstation 3. Sekian untuk postingan kali ini dan semogadapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7