30/10/2015

...

Cheat Lengkap Justice League Heroes PS2

Cheat Lengkap Justice League Heroes PS2-Helo gan selamat siang, lagi bersantai dan bermain game pada konsol playstation 2? Game apa yang sedang kalian mainkan kali ini? Coba cek kumpulan kode cheat ps2 atau jika kalian lagi memainkan game Justice League Heroes, saya bagikan cheatnya dimari. :D

Justice League Heroes adalah video game konsol untuk Xbox, PlayStation 2, Nintendo DS, dan PlayStation Portable sistem. Hal ini didasarkan pada tim superhero utama DC Comics ', yang Justice League of America.

Ini dikembangkan oleh Snowblind Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Warner Bros Game untuk semua sistem kecuali Xbox yang didistribusikan oleh Eidos Interaktif bersama dengan DC Comics.

Hal ini didasarkan pada lama berjalan seri buku komik, (sebagai lawan terakhir game Justice League lainnya yang merupakan adaptasi dari media lain selain bahan sumber) dan ditulis oleh buku komik veteran dan Keadilan League of America penulis Dwayne McDuffie. Ia menggunakan Gelap Aliansi Mesin.
Cheat Lengkap Justice League Heroes PS2
Pada menu pause, tahan semua tombol L dan R, lalu masukkan cheat.

[table id=28 /]

Sekiranya cukup sekian untuk artkel tentang Chat Lengkap Justice League Heroes PS2, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga artikel sebelumnya Cheat Jimmy Neutron: Jet Fusion PS2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7