02/02/2018

...

Cheat Crash Of The Titans PSP

Cheat Crash Of The Titans PSP-Untuk Anda yang suka dengan permainan video seri Crash Bandicoot, kali ini saya mau berbagi cheats code untuk membuat crash berkepala besar dan shadow crash tak terkalahkan. Baca Juga: Cheat Crash: Mind Over Mutant PSP

Crash Of The Titans adalah permainan video yang dikembangkan oleh Radical Entertainment, Amaze Entertainment, SuperVillain Studios dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment, ak tronic Software & Services GmbH, untuk platform PlayStation 2, PlayStation Portable, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, Game Boy Advance, Nintendo DS, PSP-2000, pada tanggal rilis awal Oktober 2007.
Crash Of The Titans PSP
Cheat
Pause Game, tahan tombol R lalu masukkan kode berikut ini, terus tahan tombol R sampai "Resume Game". Masukkan lagi unutk menonaktifkan cheat.
  • Crash Berkepala Besar: Kotak, Kotak, Segitiga, Silang
  • Shadow Crash (Tak Terkalahkan): Segitiga, Segitiga, Segitiga, Kotak, Silang
Sebelum Anda meninggalkan halaman ini, coba di cek lagi halaman lain siapa tau ada game favorite lain yang ingin Anda mainkan dan membutuhkan kode cheat atau tip trik memainkannya. Jika Anda adalah pengunjung baru dan belum mengikuti social media kami, follow dari sekarang karena kami selalu update tentang cheat dan tip trik game setiap hari.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7