08/02/2018

...

Tutorial Skill Bermain FIFA 18 Di konsol PS3, PS4

Tutorial Skill Bermain FIFA 18 Di konsol PS3, PS4-Suka bermain permainan video FIFA 18? Sudah menguasai semua skills kerennya? Jika Anda menguasai semua skill ini maka Anda termasuk orang yang jago bermain game FIFA, tentunya orang-orang akan kesulitan merebut bola ketika Anda sedang menggiring bola. Baca Juga: Belum Jago Bila Belum tau trik ini | PES 2018 All Tricks and Skills Tutorial [PS4, PS3]

FIFA18 adalah permainan video sepak bola yang dikembangkan oleh Electronic Arts, EA Sports, EA Canada dan diterbitkan oleh Electronic Arts, EA Sports, untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Android, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
, pada tanggal rilis awal 29 September 2017
Tutorial All Skills FIFA 2018 Playstation 3,4
Bagaimana sudah bisa mempraktekannya? Jika Anda menguasai semua skills diatas, lawan Anda semuanya akan kesulitan ketika Anda sedang menggiring bola dan akan menjadi jawara bermain permainan video fifa.

Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Tutorial Skill Bermain FIFA 18 Di konsol PS3, PS4, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kamu dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak artikel tentang tips trick dan cheat game lainnya.

Nah jika Anda suka bermain game konsol dan ingin mempublikasikannya ke youtube, ada alat yang sekiranya berguna dan tentunya mudah dalam penggunaannya, untuk info lebih lanjut kunjungi halaman Ingin Jadi Gamer di Youtube dengan Konsol PS2, PS3, PS4?

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7