10/04/2014

...

Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO

Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO - Helo sob pada kesempatan kali ini saya mau share tutorial Cara Mudah Burning File ISO menggunakan POWER ISO, tutorial ini saya buat karna ada beberapa pengunjung blog duniagame bertanya cara burning file ISO ke dalam CD/DVD.

Mungkin tutorial ini sudah banyak yang membahas namun tidak lengkap rasanya jika saya juga belum membahas tutorial ini karna dalam blog duniagame hampir kebanyakan menggunakan file format ISO.

Sebenarnya untuk burning file iso tidak harus selalu menggunakan poweriso, banyak aplikasi-aplikasi yang sejenis yang dapat anda gunakan seperti ultraiso dan sebagainya. Namun seperti pada judul diatas saya mau share Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO, buat anda yang belum tau cara burning file iso, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama buka aplikasi iso anda.
  • Jika sudah terbuka klik "Burn" seperti pada gambar yang saya beri tanda merah.
    Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO
  • Selanjutnya perhatikan pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda meran "Image file", silahkan ada pilih lokasi file iso yang ingin anda burning kedalam CD/DVD. Sebagai contoh saya mau burning game Playstation 2 Winning eleven 2014.
    Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO
    Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO 2
  • Setelah anda memilih file iso, hasilnya akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini.
    Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO 3
  • Perhatikan pada gambar diatas yang saya beri tanda merah.Image file adalah file yang barusan anda pilih, Burning Drive adalah lokasi DVD/CD kosong anda, jika anda sudah mengikuti langkah diatas selanjutnya tekan tombol "Burn" yang terletak di pojok bawah sebelah kiri seperti pada gambar diatas.
  • Tahap selanjutnya tunggu proses burning sampai 100%.
Gimana, mudah bukan Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO, jika ada pertanyaan silahkan isi kotak komentar dibawah ini, semoga artikel Cara Mudah Burning/Bakar File ISO Dengan POWER ISO dapat bermanfaat. Jangan lupa baca juga artikel Cara Buat file ISO dengan PowerISO

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

1 comment:

  1. kok di burn gamenya gak bisa jalan di ps bos?

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7