30/04/2014

...

PES 2014 Tricks & Skills Tutorial

PES 2014 PS3
PES 2014
Publisher: Konami
Genre: Sports
Developer: Konami
Release Date:24 Sep 2013
Players:1-8 Player
Platforms: Playstation 3
Game Description:
Pro evolution soccer 2014 atau lebih dikenal dengan sebutan PES, permainan ini cukup dikenal bahkan bisa dikatakan  permainan wajib untuk konsol playstation 3. Pes 2014 dikembangkan dan diterbiktan oleh Konami.Permainan ini memiliki versi modifikasi dari baru Mesin Fox . Album ini dirilis pada tanggal 19 September di Eropa,20 September di Inggris, 24 September di Amerika Utara dan pada tanggal 14 November di Jepang.

Demo dimainkan menjadi tersedia pada tanggal 11 September untuk di-download. Sekali lagi, Liga Champions , Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA kompetisi sepenuhnya berlisensi dalam permainan, dan pertama dimainkan UEFA Europa League tanpa memasukkan Guru League, Become a Legend, dan / atau Liga. Untuk pertama kalinya, permainan fitur lisensi eksklusif untuk Liga Champions AFC , yang Primera División Argentina, Chili Primera División, dan Arab komentar juga, dengan Rhaouf Khelif dari Bein Olahraga, juga Argentina komentar, oleh Mariano Closs dan Fernando Niembro dan Chili Komentar oleh Fernando Solabarrieta dan Patricio Yañez dari Fox Sports Latinoamérica .

Pada artikel sebelumnya saya pernah share artikel untuk Tips dan trick Bermain Proevolution soccer 2013, nah untuk artikel kali ini saya pun ingin memberikan tutorilan untuk permainan PES 2014 pada konsol PS3 yang berjudul PES 2014 Tricks & Skills Tutorial.

Jika anda tertarik untuk mempelajari trik-trik bermain PES 2014, berikut saya kasih tutorial video yang saya ambil dari video youtube.
Tricks And Skillls:
Gameplay:

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

2 comments:

  1. Thanks Gan, boleh dicoba nich..

    salam kenal
    http://redcapung.blogspot.com/

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7