09/07/2014

...

CHEAT 3D DOT GAME HEROES PS3

3D DOT GAME HEROES PS3
Publisher:Atlus
Genre:Action | Adventure
Developer:FromSoftware
Release Date:11 MAY 2010
Players:1 Player
Platforms: Playstation 3
Game Description:
Si KudilSebuah waktu yang sangat lama yang lalu, Dark Raja Onyx membawa zaman kegelapan pada Dotnia Kingdom. Hanya dengan keberanian pahlawan dengan pedang legendaris adalah Onyx disegel dalam bola, memulihkan perdamaian ke dunia. Tapi Fuelle, Dark Bishop kuat, telah mencuri bola, dan dengan itu, perdamaian. Dotnia membutuhkan pahlawan sekali lagi! Dapatkah Anda hidup sampai legenda? Fitur Utama Ultimate retro surat cinta - Seamles licik sekering baru dan lama, era keemasan game dirasakan pada setiap detail petualangan ini penuh cinta-crafted. Eye-popping visual menangkap pesona nostalgia grafis pixel di cutting edge 3D.
Sederhana, tapi dalam gameplay action-adventure adalah sebuah kemunduran ke era 8-bit. Veteran akan menemukan referensi dan lelucon yang memberi penghormatan kepada permainan besar dahulu kala. Awe dan petualangan hidup lagi - Memulai generasi berikutnya eksplorasi klasik dan penemuan dalam pencarian besar berbasis cerita. Seorang pahlawan menetapkan untuk mendapatkan kekuatan dari enam orang bijak dan enam bola yang melindungi kerajaan Dotnia, yang sekarang berdiri di ambang kehancuran. Sesuaikan pahlawan Anda - Ketika pixel adalah blok bangunan Anda, kemungkinan tidak terbatas. Bebas mengedit tampilan karakter Anda, atau desain yang benar-benar dari awal, dan kemudian perdagangan desain dengan teman-teman melalui perangkat penyimpanan USB yang kompatibel. Blade pahlawan anda juga upgradeable, membiarkan Anda menambah panjang dan lebar untuk membuat pedang yang mengisi seluruh layar! 
Cheats:
Masukan kodi berikut ini di menu "PAUSE GAME"
Menyembunyikan perisai:
Silang, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Segitiga
Menghentikan lenggangan karakter:
L1, R1, L1, R1, L1, L1, R1, R1, KOTAK
MODE SPELUNKER:
Start New Game, pilih karakter dan masukkan nama "SPELUNKER".
Nama ini akan merubah game ke mode Spelunker. Ketika kamu mati, kamu akan mendapatkan dialog yang sangat lucu dan meremehkanmu.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7