09/07/2014

...

CHEAT ALONE IN THE DARK: INFERNO PS3

ALONE IN THE DARK: INFERNO PS3
ALONE IN THE DARK: INFERNO
Publisher:Atari
Genre:Survival horror
Developer:Eden Games
Release Date:18 NOV 2008
Players:1 PLAYER
Platforms: PLAYSTATION 3
Game Description:
Si Kudil - Alone in the Dark , awalnya dikenal sebagai Alone in the Dark: Near Death Investigasi dan informal dikenal sebagai Alone in the Dark 5 untuk menghindari penamaan kebingungan, adalah angsuran kelima dari survival horror video game seri dengan nama yang sama yang dibuat oleh Atari . Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows , Xbox 360 dan Wii di Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada bulan Juni 2008. Untuk versi PlayStation 3, berjudul Alone in the Dark: Inferno , dirilis pada 18 November 2008 dan mencakup beberapa perangkat tambahan dari versi lain.
Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3 versi tersebut dikembangkan oleh Eden Games sedangkan PS2 dan Wii versi secara bersamaan dikembangkan oleh Hydravision Entertainment .PS2/Wii versi Alone in the Dark adalah permainan yang sama sekali berbeda dari PS3/X360 versi. Meskipun keduanya memiliki plot yang sama, sebagian besar memiliki tingkat yang berbeda, menghapus semua freeroaming dari versi lain. Meskipun menerima diramu untuk tinjauan negatif, Alone in the Dark adalah sukses finansial.
Cheats:
CHEAT AMMO TAK TERBATAS
Masukan kode berikut ini untuk mendapatkan ammo tak terbatas:
Segitiga, Lingkaran, Silang, Kotak, Atas, Kanan, Bawah, Kiri, Segitiga, Kotak, Silang, Lingkaran, Atas, Kiri, Bawah, Kanan
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7