16/07/2014

...

CHEAT BURNOUT PARADISE PS3 LENGKAP

BURNOUT PARADISE PS3
BURNOUT PARADISE
Publisher:Electronic Arts
Genre:Racing
Developer:Criterion Games
Release Date:22 Jan 2008
Players:1 Player
Platforms: Playstation 3
Game Description:

Si Kudil - 
Burnout Paradise adalah game kelima di utama Burnout balap video game seri dan ketujuh. Ini dikembangkan oleh Criterion Game dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Film ini dirilis pada bulan Januari 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan pada tanggal 5 Februari 2009 untuk Microsoft Windows . Ini juga dirilis di PlayStation Store pada bulan September 2008 dan melalui Xbox Live Marketplace 's Games on Demand 25 Agustus 2009. Ia kemudian ditambahkan ke perpustakaan Greatest Hits dan Platinum Hits judul.
Paradise ' s gameplay diatur dalam fiksi "Paradise City", sebuah dunia yang terbuka di mana pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis ras. Pemain juga bisa bersaing secara online, yang mencakup mode permainan tambahan, seperti "Polisi dan perampok". Beberapa update permainan gratis memperkenalkan fitur baru seperti waktu-of-hari siklus dan sepeda motor. Permainan ini juga dilengkapi dibayar download konten dalam bentuk mobil baru dan fiksi "Big Surf Island".

Permainan ini diterima dengan baik oleh para kritikus, dengan agregat skor situs GameRankings melaporkan skor rata-rata 88% dan Metacritic melaporkan skor rata-rata dari 88 dari 100. Permainan memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2008, dengan Spike TV , GameTrailers dan GameSpot semua pemberian itu Terbaik Driving permainan. Reviewer merasa permainan memiliki rasa yang sangat baik kecepatan, dan memuji open world gameplay, yang pertama untuk Burnout series.

Gameplay


Cheats:
Masuk ke menu unlockables di mode multiplayers dan masukan kode berikut ini untuk mendapatkan senjata:
Kode
Efek
Try4ndrunf0rcov3r
Membuka senjata machine gun M60
Your3mynextt4rget
Membuka senjata sniper rifle QBU88
Aw3somef1rep0wer
Membuka senjata shoutgan USAS-12
Cov3r1ngthecorn3r
Membuka UZI

By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7