24/07/2014

...

TIPS BERMAIN ONE PIECE: GRAND ADVENTURE PS2

ONE PIECE: GRAND ADVENTURE
ONE PIECE: GRAND ADVENTURE
Publisher:Namco Bandai Games
Genre:Fighting
Developer:Ganbarion
Release Date:29 Agustus 2006
Players:Multiplayer
Platforms: Playstation 2

Si KudilOne Piece: Grand Adventure adalah permainan video untuk Sony PlayStation 2 dan Nintendo GameCube . Tidak seperti One Piece video game lainnya, yang satu ini dikembangkan khusus untuk AS Game yang persis seperti US One Piece: Grand Battle! . Berdasarkan populer anime dan manga seri One Piece , Grand Adventure berisi karakter lebih, tingkat, dan fitur, beberapa di antaranya dipotong dari US One Piece: Grand Battle! . Permainan ini juga dirilis di Korea, Australia, Spanyol, dan Inggris

Modus utama Grand Adventur adalah mode petualangan yang dimana pemain harus menyelesaikan 10 tingkat permainan. Pemain menggunakan Going Merry untuk berlayar Grand Line dan akan mengunjungi beberapa pulau yang dimana pada pulau tersebut akan ada pertempuran. Jika anda dapat mengalahkan mereka, maka mereka akan bergabung dengan kru karakter anda . Di dalam permainan ini juga anda bisa mendapatkan poin dan akan naik level.

Nah buat anda yang tertarik ingin memainkan game ini atau hanya sekedar ingin tahu, berikut ini adalah tip-tips bermain One Piece: Grand Adventure:
Cheats:
  • Membuka Karakter :
Kalahkan Mr. Crocodile dalam Adventure Mode Luffy untuk membuka Buggy dan Adventure Mode Mr. Crocodile. Lanjutkan terus petualangan Luffy, lalu kalahkan Eneru untuk membuka Chaser Adventure Mode.
  • Membuka bantuan musuh:
Jika kamu buka petunjuk disc game sedepat dengan tulisan"Fight" yang muncul pada layar, kamu akan dapat bertarung secara normal (tanpa ada bantuan musuh yang mengganggu). Ketika pertarungan sudah selesai, kamu harus menutuk kembali penutup disc tadi supaya game dapat dilanjutkan kembali.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7