29/07/2014

...

TIPS BERMAIN YAKUZA 3 PS3 LENGKAP

YAKUZA 3
YAKUZA 3
Developer:Sega
Publisher:Sega
Platform:Playstation 3
Release date:26 Februari 2009
Genre:Action | Adventure
Mode:2 Player

Si Kudil-Yakuza 3 adalah video game PlayStation 3, awalnya dirilis di Jepang sebagai Like a Dragon 3 ( 龍が如く3 "Ryu ga Gotoku 3" ? ) , sekuel Yakuza 2 dan angsuran keempat dalam Yakuza seri . Hal ini dikembangkan oleh Sega Jepang 's CS1 Team dan diterbitkan oleh Sega. Film ini dirilis di Jepang dan Asia Tenggara pada tanggal 26 Februari 2009 dan di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 9 Maret 2010 dan 12 Maret 2010, masing-masing. Sekuel, Yakuza 4 , dirilis pada 18 Maret 2010 di Jepang.
Cheats:
Berikut adalah cara untuk mengalahkan Boss di Yakuza 3
Boss Battle: Majima Gorou
Untuk Boss Battle pertama, Majima menggunakan tangan kosong. Dia sering menghindar dengan sangat cepat, jadi bersabarlah. menghindarlah jia ia menyerang jika posisimu pas dibelakang nya, kamu bisa menyerang dengan rush combo attack.Hati-hati jika kamu di-grab oleh Majima, segera tekan X untuk membebaskan diri. Setelah life bar Majima berada pada ukuran tertentu, kamu akan di beri info mengenai Super Pursuit ((Setiap boss battle dan hitman)
Boss Battle: Rikiya Shimabukuro
Pertarungan standar, asal kamu waspada ketika dia grab kamu. Segera tekan X terus untuk melepaskan diri, jika kurang Rikiya akam melakukan heat action padamu. Kamu juga bisa 'curang'. sedikit dengan menggunakan item-item yang ada di tempat kamu bertarung. Setelah mengalahkan nya, ikuti Rikiya ke markas Ryuudou.
Boss Battle: Tamashiro Tessel
Di awal pertarungan, dia menggunakan pisau sebagai senjatanya. kadang dia melemparkan pisau jika kamu cukup jauh darinya. Kamu bisa menghajarnya dengan rush combo + finisher setelah dia melempar pisau. Kamu juga bisa menggunakan barang-barang di kantor tersebut untuk mempermudah battle. Ketika nyawa tammashiro berkurang cukup banyak, dia akan beralih menggunakan brass knuckle, diiringi dengan aura merah di tubuhnya. Serangannya lebih kuat dari yang tadi dan kada akan ada QTE yang harus ditekan untuk menghindari serangan serta membangun heat bar. Hajar sampai muncul Super Pursuit atau sampai life bar Tamashiro habis.
Boss Battle: Hasebe
Dia punya banyak anak buah yang mesti kamu urus. Jangan kawatir. Kazuki dan Yuya juga membantu melawan anak buah tersebut. Hajar terus hasebe, nanti setelah nyawanya berkurang cukup banyak, dia akan memakai pedang jadi hati-hati. Sabar saja saat berantem dan pasti kamu akan menang.
Boss Battle: Men in Blck
Habisi dulu agen-agen yang memiliki nyawa rendah dari bos-nya. Lebih baik gunakan senjata seperti Kali Stick atau nunchaku untuk mempermudah pertarungan. Setelah agen-agen beres, hajar terus Boss utama. Dia tergolong lincah jadi hati-hati lah.
Boss Battle: Kanda Tsuyoshi
Selama kamu bertarung melawan dia, lebih baik gunakan semua barang-barang (terutama kelas berat) agar kanda tidak bisa menggunakan benda-benda di sekelilingnya. Kadang saat-saat tertentu dia akan menggunakan koin marmer raksasa (hanya 2x saja) sebagai senjatanya. Siap-siap QTE untuk menghindari serangan tersebut. Selalu gunakan taktik hit & evade agar tidak di jatuhi Kanda. Saat dia sudah mau kalah, terkan terus QTE dan piting terus Kanda hingga KO.
Boss Battle: Lau Ka Long
Tahap pertama, dia akan menggunakan spear. hati-hati dengan jangkauan nya dash dan stab, hati hatilah! Jika sebelumnya kamu memakai gauntlet, kamu bisa menahan serangannya. Dia akan mengeluarkan aura ungu untuk serangan charge. KALO kamu sudah punya Komaki Ultimate Reversal, pertarungan ini akan kamu hadapi dengan mudah. Apa lagi punya Komaki Dragon king.
Boss Battle: Jouji Kazama
Dia mempunyai combo yang mematikan,yang dapat menghancurkan guard-mubila tidak dalam heat Mode.Jika dia mengubah gaya bertarung, jangan serang karna dia dapat melakukan counter throw. Ketika dia mengeluarkan aura kuning, dia sulit di grab karna langsung di-counter. Kamu bisa melakukan counter dengan komaki Ultimate Revelsal (Tiger Drop/Flowing Chatch). Setelah nyawanya tinggal setengah, siap-siap menekan tombol QTE Lanjutkan pertarungan hingga kamu menang.
Boss Battle: Tamashiro Tessei
Sekarang tamashiro akan menggunakan dual handguns. Dia akan menendang lalu menembak saat melakukan combo. Hindari saat dia akan menembak. Sering kali dia akan memanggil empat pasukannya untuk membuatmu repot. Hajar saja anak buahnya serta waspadai Tamashiro. Kamu bisa melakukan cobo rush sepuasmu saat dia sedang reload atau menggunakan heat action komaki Harquebus Muffler untuk menyerang.
Boss Battle: CIA Agent
Dia tangguh dan cepat, serang terus! Berhati hati lah saat dia mengeluarkan charge attack. Yang pnting, hajar terus agen itu! Selesai lawan , keluar untuk kembali ke elevator. kamu akan di serbu pasukan CIA. nggak perlu kawatir,hajar mereka! Agen CIA tadi akan kembali dengan dual guns dan shotgun. Berhati hatilah dengan serangannya, dia juga bisa menghindar dengan cepat sekaligus menembak. Kadang dia akan melancarkan gunfu nya, bersiaplah menekan QTE. Hajar saat dia sudah selesai menembak atau segera shift ke belakang dia. Jika kekurangan item, kamu bisa menghancurkan barang-barang di sekitar ruangan tersebut. Saat memasuki elevator, kamu akan di serang pasukan CIA. Mereka menyerang baik dengan tangan kosong maupun dengan senjata api, tapi bukan tandingan kiryu. Sesampainya di atap, event antara kiryu dengan Mine.
Final Boss Battle: Yoshitaka Mine
Jika kamu jauh dari dia, dia akan melakukan serangan charge yang dapat menjatuhkan Kiryu. Saat Mine mengeluarkan aura berapi-api, dia dapat melancarkan serangan mematikan. Selama pertarungan tersebut, bersiap-siap lah menekan QTE untuk mencounternya. Jika dia mengeluarkan aura biru, dia dapat menyembuhkan dirinya sendiri, jadi segera serang dia. Kamu juga dapat melakukan Revelsal untuk memberi damage yang besar. Lakukan Combo rush jika ada kesempatan.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7