05/09/2014

...

CHEAT ASTRO BOY: THE VIDEO GAME PS2

ASTRO BOY: THE VIDEO GAME


ASTRO BOY: THE VIDEO GAME
Developer:High Voltage Software
Publisher:D3 Publisher
Platform:Playstation 2
Release date:8 oktober 2009
Genre:Action
Mode:Multi Player

IDCheat.com-Permainan ini memungkinkan pemain untuk menjadi Astro Boy , memanfaatkan array nya senjata saat berperang tentara robot. Permainan ini memiliki tingkat yang ditetapkan di tanah, di mana Astro perkelahian sementara memajukan dengan berjalan, dan juga di udara, yang terutama mencakup Astro menembak udara musuh ke bawah menggunakan laser yang jarinya, mengingatkan Omega Factor gameplay 's dalam 2D platformer Format. Koleksi meliputi kostum yang berbeda dan juga power-up yang ditemukan di keras untuk mencapai atau daerah tersembunyi. Saat menyerang, bersama serangan normal, pemain mungkin ingin mengaktifkan 'Serangan khusus', asalkan mereka memiliki energi yang cukup untuk melakukannya. Meteran A membatasi jumlah Serangan khusus pemain dapat menggunakan, menjadi Arm Cannon, Butt Mesin Senjata dan juga Menyerap (yang memungkinkan pemain untuk mengisi ulang suatu bagian tertentu dari kesehatan mereka).

Ini fitur kedua mode single player serta multiplayer modus, dengan pemain kedua yang Astro lain dalam kostum alternatif. Selama Story Mode, jika seorang pemain kehilangan kehidupan sementara yang lain masih bermain dia akan, setelah jangka waktu tertentu, dapat bergabung kembali-permainan dengan kesehatan penuh. Namun, jika kedua pemain kehilangan hidup bahwa saat yang sama, permainan hilang. Sebuah modus terpisah memungkinkan kedua pemain untuk bertarung di ring permainan robot, dan pemain dengan poin terbanyak di akhir menang.

Permainan menawarkan sejumlah elemen unlockable dan koleksi yang meliputi karya seni eksklusif, versi yang berbeda dari Astro Boy dan banyak lagi, sebagai pemain tinggal cerita solo atau berdampingan dengan seorang teman di 2 pemain mode co-op di Wii dan PlayStation 2 sistem.
Cheats:
Saat kamu bermain, tekan tombol start, pada layar Menu masukan kode cheat yang kamu inginkan.

Matkikan Super:
L1, L1, R1, R1, L1, Kiri

Super Tanpa Batas:
Kiri, L1, Kanan, L1, Atas, Bawah

Max Stats:
Kiri, Kiri, R1, Bawah, Bawah, L1

Dash Tanpa Batas:
R1, R1, L1, R1, Kiri, Bawah

Kebal:
Atas, Bawah, Bawah, Atas, L1, R1

Membuka Level:
Atas, L1, Kanan, L1, Bawah, L1

Ganti Kostum:
R1, Atas, L1, Atas, Bawah, R1
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7