30/09/2014

...

Cheat MX vs ATV REFLEX PS3

Cheat MX vs ATV REFLEX PS3-Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, bermain game belum lengkap jika kita belum menggunakan kode cheat, baik itu untuk membuka kunci atau kode-kode lainya. Nah untuk artikel kali ini juga saya ingin berbagi sebuat kode cheat untuk permainan MX vs ATV REFLEX yang dimana pada artikel terdahulunya saya pernah berbagi kode cheat tentang game MX vs ATV dengan judul Cheat MX vs ATV Untamed PS3.

MX vs ATV Reflex adalah video game balap off-road yang dikembangkan oleh Rainbow Studios dan diterbitkan oleh THQ . Ini adalah permainan ketiga dalam MX vs ATV seri.

Fokus utama dari permainan ini memungkinkan pemain untuk balapan motocross dan supercross sepeda motorcross atau ATV. Permainan juga mencakup acara-acara seperti omnicross, free ride, champion sport track, waypoint racing, dan freestyle motocross.

Meskipun permainan ini adalah bagian dari MX vs ATV seri, Reflex dibangun dari bawah ke atas yang menampilkan skema kontrol dan fisika mesin baru. Skema kontrol baru diberi label "refleks" yang memanfaatkan kedua stik analog. Analog kiri mengontrol setang sementara tongkat analog kanan mengontrol gerakan tubuh pengendara. Sistem refleks memungkinkan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya dan manipulasi dengan memungkinkan pemain untuk 'naik' sepeda motor dan kendaraan lainnya karena mereka akan benar-benar. Trik telah disederhanakan dari game sebelumnya sebagai pemain hanya perlu tahan tombol pengubah dan menggunakan tongkat yang tepat untuk membuat kombinasi yang berbeda dan membalik.

fitur baru Reflex adalah real-time deformasi medan. Medan deformasi memungkinkan setiap kendaraan yang berbeda untuk benar-benar mengukir ke bumi menciptakan bekas roda, tanggul, benjolan pengereman dan akselerasi benjolan seperti mereka benar-benar lakukan dalam kehidupan nyata. Maskapai rutinitas, tanggul dan benjolan yang dinamis dan terus berubah sepanjang perjalanan lomba menambahkan untuk rasa ekstra realisme.

Modus online terdiri dari ruang publik dan swasta. Kamar-kamar ini didedikasikan untuk jenis acara tertentu (yaitu supercross) dan host hingga dua belas pemain pada satu waktu. Sebuah pemain "motocard" menyimpan catatan kemajuan pemain melalui kegiatan online mereka yang mendapatkan poin pengalaman yang pergi menuju tingkat pemain. Permainan Mini seperti ular dan tag yang dimainkan secara online juga.
Cheat MX vs ATV REFLEX PS3
Password:
BRAPBRAP
Masukan 'BRAPBRAP' di dalam cheat code entry di menu Option untuk membuka Kendaraan-kendaraan MX untuk Pembelian di garasi Anda.

Membuka kunci Item
Masukan kode-kode ini di layar Cheat, jangan ada huruf kapital.

Efek

Password

Membuka kunci) semua orang ai

allai

Membuka kunci semua ATV

couches

Membuka kunci semua sepatu boot

kicks

Membuka kunci semua Gear

gearedup

Membuka kunci semua kecamata

windows

Membuka kunci semua helm

skullcap

Membuka kunci semua lokasi

whereto

Membuka Kunci Justin Brayton dan motor KTM 
Pergi ke bagian Enter Cheat Code di Option:

Efek

Password

Membuka kunci Justin Brayton dan Speda Motor KTM untuk Mode Arcade

READYTORACE

Nah itu adalah kode cheat untuk membuka kunci-kunci rang berada pada permainan MX vs ATV REFLEX untuk konsol Playstation 3. Baca juga kode Cheat MX vs ATV Untamed PS3. Sekian untuk artikel kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7