24/09/2014

...

CHEAT SPIDER-MAN: FRIEND OR FOE PS2


SPIDER-MAN: FRIEND OR FOE PS2

SPIDER-MAN: FRIEND OR FOE
Developer:Next Level Games
Publisher:Activision
Platform:Playstation 2
Release date:2 Oktober 2007
Genre:Action | Adventure
Mode:Single Player | Multiplayer

IDCheat.com-Spider-Man: Friend or Foe adalah video game berdasarkan seri buku komik dan film Spider-Man. Permainan ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2007.

Spider-Man: Friend or Foe awalnya diumumkan melalui halaman promosi di belakang video game Spider-Man 3 buku instruksi. Teaser menyatakan bahwa permainan akan menjadi "Sebuah twist baru pada legenda. Mengambil film baru." Website permainan berisi beberapa screenshot dari permainan dan Green Goblin membuat penampilan. Permainan memiliki sangat berbeda mesin dan gaya dibandingkan dengan sebelumnya film yang resmi tie-in.

Menurut laporan perusahaan, Spider-Man: Friend or Foe adalah mengambil unik pada media franchise. Terinspirasi oleh film Spider-Man , Spider-Man 2 , dan Spider-Man 3 , ini tindakan / petualangan mengalahkan 'em up permainan menafsirkan momen besar layar dan pertempuran dengan twist lucu. Pemain bekerjasama dengan pahlawan terkenal dari Marvel Comics alam semesta untuk memerangi penjahat dan kemudian mengkonversikannya ke sidekicks setelah mengalahkan mereka dalam pertarungan bos epik. Permainan mencakup mode multiplayer co-op , sebagai Spider-Man atau sidekick, di lokasi di seluruh dunia, termasuk Tokyo , Mesir , dan Nepal.

Spider-Man: Friend or Foe ., bersama dengan kebanyakan game lain yang diterbitkan oleh Activision yang telah menggunakan lisensi Marvel, telah de-terdaftar dan dihapus dari semua etalase digital pada 1 Januari 2014
Cheats:
Masukan cheat setelah kamu ada dalam Helicarrier.

  • Upgrade 5000 token: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan
  • Membuka Sandman: Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Bawah, kiri
  • Membuka Venom: Kiri, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Bawah
  • Membuka New Goblin: (bisa dimainkan): Kiri, Bawah, Kanan, Kanan, Bawa, Kiri
Membuka Spider-Man Black Suited!
Kamu akan mendapat kostum hitam setelah menyelesaikan level Neval yang kedua kalinya. Selain itu, Spider-Man Berkostum Hitam dapat dibuka setelah kamu menamatkan game. Kostum hitam ini dapat meningkatkan kekuatan dan kecepatan.

By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7