18/06/2015

...

Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap

Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap-Selamat malam kawan, sebelum tidur sayaingin berbagi kde cheat Big Muthan Trucker 2 konsol Paystation 2, sebelumnya saya juga sempat membuat postingan tentang Big Muthan seri petama. Baca Juga: Big Mutha Trucker PS2

Big Mutha Trucker 2 dimulai dengan Ma Jackson, pemilik Big Mutha Pengemudi truk pengangkutan barang, dibawa ke tahanan polisi untuk menghindari pajak. Satu-satunya cara dia bisa memenangkan kasusnya adalah dengan menyewa Sepupu Jacob, yang paling "mewah-talkin 'kawan hukum" sisi Booger Canyon. Terserah Anda untuk menaikkan uang yang dibutuhkan untuk menyuap juri untuk membiarkan Ma off dengan truk, perdagangan, mendorong dan berurusan.

Go-mana saja, filsafat setiap waktu yang digunakan dalam asli Big Mutha Trucker diperluas untuk Big Mutha Trucker 2 dengan rute tambahan, shortcut tersembunyi, dan kemampuan untuk menggerakkan berbagai kendaraan. Selain itu, proses perdagangan telah sangat efisien, dengan lebih fokus pada tindakan di jalan.
Big Mutha Trucker 2 Ps2

Kode Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2:


[table id=12 /]

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7