08/12/2015

...

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password - Banyak orang yang berbondong-bondong beralih ke windows 10 entah apa yang orang-orang inginkan dari windows 10, apa hanya mau ikut-ikutan saja atau balah kamu sudah tau kelebihan yang dimiliki oleh windows 10 ini. menurut saya pribadi windows 10 adalah versi windows yangpaling baik sampai saat ini, dari tampilan  windows yang elegan, optimalisasi RAM yang baik dan boting komputer yang sangat cepat, meskipun windows 10 ini masih banyak bug atau masalah-masalh namun pihak windows akan selalu menyediakan updetan untuk menjadikan windows 10 lebih sempurna. tapi saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan windows 10 ini karena kinerjanya jauh lebih baik dibandingkan dengan windows 7 maupun windows 8.jika kamu sekarang ini sudah mengunakan windows 8 maupun windows 10 pasti kamu merasakan persoalan yang cukup sepele namun membuat ribet yaitu saat masuk ke windows kamu akan disuruh memasukan password akun microsoft yang telah kamu buat sebelumnya, sebenarnya maksud dan tujuan pihak microsoft sudah sangat baik namun kurang tepat. tetapi tenang saya disini sudah menyiapkan cara dimana kamu bisa masuk windows tanpa melakukan proses login terlebih dahulu.



Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password





  • Pertama tekan tombol windows + R atau kamu dapat menekan klik kanan pada bagian start lalu pilih RUN dan ketikan netplwiz lalu tekan enter.


 
Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

 

  • Kemudain akan muncul kotak dialog, disini kamu hilangkan saja centang pada bagian Users must enter a user name and password to use this computer.


                  
Cara Masuk Windows 10 Tanpa Menggunakan Password

 

  • Langkah terakhir tekan apply lalu tekan ok, seteah itu kamu tinggal restart komputer kamu.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7