02/12/2015

...

Cheat Lengkap Prince Of Persia: The Sands Of Time PS2

Cheat Lengkap Prince Of Persia: The Sands Of Time PS2-Meskipun PlayStation sudah mengeluarkan platform terbaru yaitu PS3 dan PS4, namun bukan berarti konsol PlayStation 2 sudah ditinggalkan oleh para pecinta game konsol.

Sebelumnya saya sudah pernah membahas seputar kode cheat/kode curang untuk permainan Prince Of Persia: The Two Thrones PS2 Bahasa IndonesiaUntuk kali ini saya ingin memberikan kode cheat untuk permainan Prince Of Persia: The Sands Of Time konsol PS2 Lengkap berikut tips dan triknya.

Prince of Persia: The Sands of Time adalah permainan petualangan yang di kembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dirilis di seluruh dunia pada november 2003. Berikut adalah kumpulan kode cheat-nya:
Prince Of Persia: The Sands Of Time PS2

Cheat dan Tips Trik Prince of Persia: The Sands of Time:

  1. Membuka Level Prince Of Persia in 3D original!: Jalankan New Game. Berdirilah di balkon dan tahan L3 (Stik analog kiri). Lalu masukkan Silang, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, Silang, Kotak, Lingkaran dengan cepat!

  2. Cara membuka Prince of Persia Original!: Ketika game sudah komplite 33%, kamu akan menerima pedang yang baru. Teruskanlah bermain hingga kamu menghancurkan sebuah tembok, lalu sang pangeran akan berkata, "It's said they built this palace on the ruins of another...". Sesudah kamu menyebrang ke kamar berikutnya, nanti kamu akan menemukan tombol putaran. Dinding di belakang tombol tersebut dapat kamu hancurkan, namun nampaknya tidak demikian. Pukul saja 3 kali, lalu akan nampak ruangan baru dan muncul sebuah pesan bahwa kamu berhasil. Kamu juga dapat memutar tombol hingga mengarah ke kamar tadi, dan itu akan membuat gerbang terbuka, lalu kamu akan bisa memainkan Prince of Persia Original tanpa harus keluar dahulu ke bagian Extra Features.

  3. Password untuk Level dalam Prince Of Persia Original: Pada layar password dalam bonus game "Prince of Persia Original(atau 1)", masukkan kode untuk beralih ke level yang terkait. Pastikan game Prince Of Persia Original harus sudah berhasil dibuka.
Baca Juga: Kumpulan Kode Cheat PlayStation 2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7