16/12/2015

...

Perbedaan Grafis Game God Of War 3 PS3 Vs. PS4

Perbedaan Grafis Game God Of War 3 PS3 Vs. PS4-God of war merupakan salah satu permainan konsol terbaik yang banyak digemari oleh para gamer dan salah satunya saya sendiri. Tidak heran jika permainan ini menjadi salah satu permainan terbaik bukan hanya alur ceritanya yang menari melainkan efek grafik pada game ini cukup memukau semenjak dari seri konsol playstation 2.

Pada seri konsol terbaru yaitu playstation 3 dan di ikuti dengan playstation 4, God Of War merilis game teranyarnya yaitu God Of War 3. Sedikit mengulas tentang game God of ware adalah permainan aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Dirilis untuk PlayStation 3 (PS3) pada tanggal 16 Maret 2010, permainan ini adalah angsuran kelima dari God Of War seri dan ketujuh, dan terakhir, secara kronologis. Dalam perayaan God of War kesepuluh waralaba ulang tahun, versi remaster dari God of War III, berjudul God of War III Remastered, dirilis pada PlayStation 4 pada 14 Juli 2015.

Nah buat kalian yang penasara apa saja yang membedakan antara permainan God Of War III konsol Playstation 3 Vs. PlayStation 4? Nah pada Video di bawah ini kita dapat mengetahui apa saja perbedaan pada konsol PS3 Vs. PS4. Berikut adalah videonya:

Baca Juga:

[youtube id="sEosAKFvKLk" width="600" height="340" position="center"]

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7