21/12/2015

...

Tips Bermain Resident Evil: Outbreak File#2 PS2 Bahasa Indonesia

Tips Bermain Resident Evil: Outbreak File#2 PS2-Resident Evil: Outbreak File#2, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard: Outbreak: File 2, Adalah ekspansi berdiri sendiri dengan aslinya Resident Evil Outbreak. Album ini dirilis untuk PlayStation 2 di Jepang pada tanggal 9 September 2004; Amerika Utara pada tanggal 26 April 2005; dan Eropa pada tanggal 26 Agustus 2005.
Tips Bermain Resident Evil: Outbreak File#2 PS2 Bahasa Indonesia
Baca Juga:

Dawn of the Dead Zombie

Pada Opening Movie game ini, kamu bisa melihat beberapa Zombie perempuan berkaos putih pada sisi sebelah kananmu dan tulisan warna merah yang berbunyi "Dead of Dead"

Leon Kennedy dan Claire Redfield

Kamu harus menamatkan sekenario "Desperate Times" dahulu dengan hanya menggunakan Kevin. Kamu boleh melakukannya dalam sembarang level, yang penting kamu harus tetap bertahan hingga akhir sebagai Kevin. Pada saat itu nantinya, kamu akan melihat Leon dan Claire sedang menuju kantor Polisi (RPD) dan Kevinyang sedang berusaha untuk lolos dari kota.

Trik untuk Membuka Semuanya Dalam File #1

Transper semua data pada file #1 ke File #2 dahulu. Dalam File #2, jika kamu sudah menamatkan sesuatu dan berhasil membukanya, jangan lupa untuk membelinya. Transfer semua kostum dan sebagainya dari File #2 ke File #1. Setelah itu, nanti kamu bisa melihat semua koleksimu dalam File #1 sudah terbuka, baik semua movie, kostum, dan sebagainya.

Lihat Videonya

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7