09/01/2016

...

Cheat Toy Story 3 Ps2 Bahasa Indonesia

toy story ps2
Cheat Toy Story 3 Ps2 Bahasa Indonesia-Toy Story 3: The Video Game adalah platform video game platform yang didasarkan pada film BUku Toy Story 3 ini diterbitkan oleh. Disney Interactive Studios (yang merupakan pengembang untuk iOS) dan dikembangkan oleh Avalanche Software (PS3, Wii, Xbox 360, PC , Mac OS X), ASOBO Studio (PS2, PSP) dan n-Space (DS).

Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2010, untuk iOS, Nintendo DS, Wii, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows, Mac OS X, dan Xbox 360 A khusus. PlayStation 2 bundel dengan Toy Story 3: The Video Game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 2010, diikuti oleh rilis individu permainan pada 2 November 2010. Ini satu-satunya video game berdasarkan franchise Toy Story akan dirilis untuk PlayStation 2, serta sebagai video game terakhir berdasarkan pada Disney dan / atau produk Pixar pada konsol.


Kode untuk mendapatkan Item di Menu Cheat:
Pada menu utama, masuk ke menu bonus dan masuk ke menu "Cheat Codes" dan ketikan kode dibawah ini. Ketika selesai mengetik kodenya, mainlah gamenya dan pauskan menu dan menu "Cheat Codes" dan aktifkan "On" untuk membuat cheat berfungsi.
  • BLASER: Buzz bisa menggunakan lasernya disemua level permainan
  • OLDMOC: Bermain game dengan efek film hitam putih
  • 3DGLAS: Membuat mainan alien memakai kecamata 30
  • BANDIT: Woody menggunakan kostum bandit

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7