15/02/2016

...

6 Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Game PC (Game Recording Software)

6 Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Game PC (Game Recording Software)-Suka bermain game pada komputer atau laptop? Ingin mengabadikan petualangan game Anda kesemua orang? Atau kalian adalah seorang youtuber?

Pasti tau dong jika kalian seorang youtuber sudah banyak yang sukses hanya berbagi video dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang setiap bulan dari youtube? Sudah punya akun youtube namun belum tau cara menghasilkan uang dari youtube? Silahkan baca artikel saya di Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Akun Youtube.

Jika kalian seorang gamer dan ingin merekam video game dan di share ke youtube untuk mendapatkan lebih banyak konten dan mendambah pendapatan maka cara terbaik kita menjadikan game yang kita mainkan kita bikin video/gameplay untuk ditonton banyak orang.

Ada banyak aplikasi yang mendukung untuk secreen recorder baik yang gratis maupun yang berbayar, tentu ada perbedaan antara free dan pro dan salah satunya adalah fitur atau tools akan terbatas untuk pengguna free sedangkan pengguna pro akan sepenuhnya mendapatkan semua fitur.

Bandicam
Kenapa saya memilih Bandicam? karena saya sudah merasakan sendiri kehebatan aplikasi yang satu ini, hampir sebagian game yang saya rekam menggunakan bantuan aplikasi ini untu berbagi pengalaman nge-game.

Selain kita dapat merekam game, kita juga dapat menangkap layar monitor, jadi dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu menambah aplikasi lain untuk kita jadikan sebagai penangkap layar. Info lebih lanjut

Action!
Action! adalah perekam permainan yang terbaik yang memungkinkan untuk membuat real-time dan rekaman permainan berkualitas tinggi, tampilan framerates, menambahkan komentar live audio rekaman video, menambahkan video webcam dan overlay logo Anda sendiri. 

Ini perangkat lunak permainan capture termasuk live streaming gratis yang memungkinkan untuk permainan merekam dan permainan live streaming untuk Twitch, HitBox, YouTube dll Action! lebih dari perekam permainan - dengan aplikasi gratis untuk Android atau PC Anda dapat jarak jauh bermain game PC Anda pada smartphone , tablet atau komputer lain. Tindakan! adalah profesional perekam permainan yang menyediakan ukuran file terendah dan kualitas video tertinggi untuk setiap rekaman pertandingan.

Dxtory
Dxtory menangkap DirectX dan OpenGL data video secara langsung dari memori permukaan untuk cepat dan lossless rekaman. Ini catatan audio dari berbagai sumber dan mendukung video codec pihak ketiga dan output siaran. Anda dapat memaksimalkan kecepatan tulis untuk penyimpanan dengan membuat beberapa folder dan pengaturan bit rate kustom untuk setiap. Dxtory bebas untuk mencoba dengan keterbatasan, termasuk watermark pada output

Fraps
Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau teknologi grafis OpenGL. Dalam Fraps bentuk saat melakukan banyak tugas dan terbaik.

D3DGear
D3DGear adalah software rekaman permainan yang sangat cepat untuk PC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam bermain game untuk film tanpa memperlambat permainan. D3DGear fungsi perekaman permainan memiliki dampak kinerja sangat minim pada permainan, itu mungkin tidak menyebabkan permainan tertinggal atau drop banyak frame rate.

ZD Soft Screen Recorder

ZD lunak Screen Recorder adalah ringan, kinerja tinggi dan mudah digunakan program perangkat lunak perekaman layar untuk Windows. Ini sangat dioptimalkan untuk kedua screen capture desktop yang dan permainan screen capture untuk memberikan pengalaman merekam layar. Anda hampir tidak bisa merasakan sistem lag saat merekam.
Nah jika sobat pengguna gamer konsol seperti Playstation 3, Playstation 4, Xbox One dan Xbox 360, dapat menggunakan bantuan menggunakan alat yang bernama HD PVR 2 Gaming Edition, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman kami di Ingin Jadi Gamer di Youtube dengan Konsol PS2, PS3, PS4? Begini Caranya

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

3 comments:

  1. Kalo untuk tablet atau smarphone ada gak apk perekam game tadi gan?

    ReplyDelete
  2. Gan PC dengan PS3 dihubungan pakek apa?

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7