27/06/2019

...

Chat Harry Potter And The Chamber Of Secrets PS2

Chat Harry Potter And The Chamber Of Secrets PS2-Hai sob mau main game Harry Potter And The Chamber Of Secrets di konsol playstation 2? Nah kali ini saya mau share bagaimana untuk mendapatkan  point dengan mudah berikut dengan kode curangnya. Baca Juga: Cheat Goldeneye: Rogue Agent PS2

Harry Potter And The Chamber Of Secrets adalah permainan video aksi-petualangan yang diterbitkan oleh Electronic Arts berdasarkan J.K. Novel Rowling Harry Potter dan Kamar Rahasia dan film dengan nama yang sama.
Harry Potter And The Chamber Of Secrets
  • Mendapatkan Kekuatan Tak Terbatas:Cari Jenny Weasly, berdirilah di samping lalu masukan cheat berikut ini
    L3, R3, L1, L2, O, ↑↑↑↓→←.
  • Health Tak Terbatas: Saat berada dikamar. ke tempat tidur lalu tekan X, O, R1, R2, L1, L1, selanjutnya buka peti, di dalamnya ada sebuahkacang. Setelah memakannya akan diperoleh efek Health tak terbatas.
  • Nimbus 2000: Pergilah ke tempat latihan Quidditch pada akhir sekala yang kedua. Selesaikan latihan, sedikitnya diperoleh ranking B atau lebih.
  • Mendapat House Point Dengan Mudah: Setelah menyelesaikan modeChallenge dan mendapatkan buku mantera Expeliarmus, Avifors atau Incedio. Tepat setelah mendapatkan 40 pimt dari guru pengajar (Dismissed), save game lalu restart PS2-mu. Load kembali game, dan kamu akan kembali memperoleh 40 point lagi. Selanjutnya kamu bisa mengulangi langkah sebelumnya untuk mendapatkan point lebih banyak lagi.
  • Mendapatkan Point Dengan mudah: Di dalam Chamber of Secrets, Hancurkan lukisan di dinding. Selanjutnya anda akan mendapat 100 point untk Gryffindor.
Baca Juga:
Nah itu dia Cheat dan tips bermain Harry Potter And The Chamber Of Secrets konsol playstation 2, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, jangan lupa share dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Baca juga: Password Medal of Honor: Rising Sun PS2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7