24/06/2019

...

Cheat Matrix: Path Of Neo PS2 Bahasa indonesia

Cheat Matrix: Path Of Neo PS2 Bahasa indonesia-Masih mau share kode cheat untuk konsol playstation 2, kali ini mimin mau berbagi kode cheat untuk permainan dengan judul Matrix: Path Of Neo, buat sobat yang sedang memainkan permainan ini, jangan lewatkan kode cheatnya. Baca Juga: Cheat Mat Hoffman Pro BMX 2 PS2

The Matrix: Path of Neo adalah permainan video aksi-petualangan, spin-off ketiga dari seri The Matrix dan yang kedua dikembangkan oleh Shiny Entertainment. Permainan ini ditulis dan disutradarai oleh The Wachowskis, yang menulis dan menyutradarai tiga film The Matrix.
Cheat Matrix: Path Of Neo PS2 Bahasa indonesia
Kode Cheat
  • Semua Senjata: Tekan tombol berikut ini dengan cepat
    Lingkaran, Lingkaran, Silang, Silang, Silang, Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Segitiga, Silang, Silang, Segitiga
  • Cara yang mudah untuk membuka semua "Cheat": Selesaikan game pada tingkat "Medium". Masuk ke level 1 dan kalahkan "Agent" (Orang yang menggunakan jas putih) dan Agent Smath.Selanjutnya tingkat kesulitan tambahan akan terbuka. Gunakan tingkat kesulitan yang baru terbuka tersebut. Saat berada di lvel 1, keluar dari game sebelum melompat ke kotak yang lain, lalu mainkan level terakhir "This is my morld" sampai selesai.
  • The One: Di Stage tempat mengalahkan Agent Smith yang menduplikat. Kalahkan 30 agent smith lalu pergi ke tengah untuk membuka skill the one.
  • Rahasia: Ketika berada di level "Chateau", hancurkan pintu untuk membuka rahasia.
Nah itu dia tip dan cheat untuk permainan video Matrix: Path Of Neo konsol sony playstation 2, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share ke social media dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak lagi tips trik dan kode cheat lainnya. Baca Juga: Kumpulan Kode Cheat PS2 Lengkap

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7