11/12/2020

...

Mods GTA 5 PS3 Dan Cara Memasang Mods

Mods GTA 5 PS3 Dan Cara Memasang Mods - Bermain GTA 5 sangat mengasikan, apalagi dengan menggunakan modifikasi game dan biasa disebut mods. Dengan menggunakan mods, saya yakin, kamu yang kurang antusias terhadap game pun akan mulai menyukai game, karena dengan dipasangnya mods ini, kamu akan merasakan sensasi yang belum pernah dirasakan pada game-game standar. Baca Juga: Cheat GTA 5 PS3 Bahasa Indonesia Lengkap

Mods GTA 5 PS3 Dan Cara Memasang Mods

Dengan mods GTA 5 ini kamu akan lebih bebas melakukan apa saja yang kamu mau, seperti misalnya, kamu ingin merubah karakter player, kamu bisa memilih sesuka hati kamu, bahkan karakter-karakter tersembunyi yang tidak mungkin bisa dimainkan dalam game standar. Dan yang lebih seru lagi, Kamu bisa merubah karakter player kamu menjadi seekor binatang, seperti tikus, singa, sapi dan lain sebagainya.

Saat kamu menggunakan karakter binatang seperti orang hutan, kamu akan bisa melakukan apa saja seperti halnya seorang manusia, bisa menembak, mengendarai kendaraan dan bahkan kamu bisa menari diatas kendaraan sambil mengendarai kendaraan tersebut seperti layaknya seorang penari striptis.

Player kamu butuh uang banyak untuk membeli macam-macam property? atau pengen hidup ga mati-mati? kamu ga usah pakai cheat yang terbatas pemakaiannya. Kamu pasang saja Mods ini, kamu akan lebih leluasa dalam memainkan permainan ini walau pun saat kamu sedang melakukan misi.

Berikut ini link Dowload GTA 5 Mods Menu Console PS 3 - Online/ Offline - BLUS & BLES - TU 1.23, TU 1.24 & TU 1.25 versi PS3 CFW by: Mr. Snakes Loader.

Dowload Mods GTA 5 - BLES01807
Via: MEGA | userscloud | depositfiles | Google Drive

Dowload Mods GTA 5 - BLUS31156
Via: MEGA | userscloud | depositfiles | Google Drive


- PERSIAPAN DAN INSTALASI -


Pastikan PS3 kamu pada Versi CFW dan Tipe regional game BLUS atau BLES dengan mode CEX atau DEX. Pastikan juga game sudah terupdate, minimal sampai pada versi Patch 1.23 - download disini.

  • PERSIAPAN:
  • 1. GTA 5 Mods Menu BLES01807 atau BLUS31156
    2. Flashdisk
    3. PC


  • INSTALASI:
  • Cara Memasang Mods GTA 5


    1. Download GTA 5 Mods Menu, sesuaikan dengan Tipe regional game.

    2. Hubungkan Flashdisk dengan PC, Format ke FAT32 dan copy GTA 5 Mods pada Flashdisk. Disini saya mengambil contoh pemasangan mods untuk type BLES01807.

    Didalam Folder GTA5_Mods_PS3_BLES01807 terdapat tiga buah file; [CEX-BLES] EBOOT.BIN[DEX-BLES] EBOOT.BIN dan update.rpf. Kamu cukup menggunakan dua file saja, yaitu; [CEX-BLES] EBOOT.BIN dan update.rpf. Lihat gambar, rename dan buat file seperti pada contoh gambar.



    3. Setelah berkas dibuat seperti pada contoh gambar diatas, lepaskan Flashdisk dari PC kemudian hubungkan Flashdisk dengan Console PS3 kamu.

    4. Di XMB SCREEN Console PS3 kamu, masuk pada mode multiMAN kemudian cari File Manager/ mmOS.

    File Manager PS3

    5. Setelah File Manager/ mmOS ditemukan, kamu bisa masuk untuk menampilkan Desktop PS3.



    Catatan:

    Untuk masuk pada mode Desktop PS3, kamu dapat juga menggunakan cara lain, yaitu dengan menekan tombol ( select + start ) bersamaan pada Stik PS3 kamu.

    Tekan tombol ( select + start ) bersamaan


    Oke mari kita melanjutkan pada tutorial Cara Memasang Mods GTA 5 ini ke tahap selanjutnya.

    6. Di dalam Desktop PS3, silahkan buka PS3 Root untuk melihat isi File Manager PS3 kamu.

    Desktop PS3

    PS3 Root/ isi File Manager PS3



    7. Setelah isi File Manager PS3 terbuka, cari letak Flashdisk, biasanya berlabel DEV_USB000.



    8. Buka folder DEV_USB000, kemudian cari Folder Mods, dimana kamu sudah meletakan Folder Mods tersebut sebelumnya didalam Flashdisk.



    9. Buka Folder Mods dan silahkan kamu block file EBOOT.BIN dan update.rpf untuk melakukan copy.



    10. Masih di Console PS3, di dalam PS3 Root/ isi File Manager PS3, setelah Mods dalam Flashdisk tercopy, silahkan cari Folder DEV_HDD0 kemudian Buka.



    11. Didalam Folder DEV_HDD0, kamu akan menemukan Folder GAME



    12. Kemudian setelah folder GAME ditemukan, masuk/ buka folder GAME tersebut dan temukan Folder BLES01807, dimana Folder tersebut merupakan Game GTA 5 kamu.



    13. Dalam folder BLES01807 terdapat folder USRDIR, dimana nanti kamu akan meletakan/ paste Mods didalam folder tersebut.



    14. Buka folder USRDIR. Disana kamu akan menemukan file EBOOT.BIN dan update.rpf bawaan Game GTA 5 kamu.



    15. Sebagai langkah terakhir, Paste/ letakan mods yang sudah kamu copy sebelumnya disana ( lihat gambar 14 diatas ) dan jika ada peringatan untuk menggantinya silahkan replace dan tekan oke.

    Jadi, pada intinya untuk memasang Mods GTA 5 ini kamu hanya perlu mengganti/ Replace file EBOOT.BIN dan update.rpf bawaan Game GTA 5 dengan EBOOT.BIN dan update.rpf baru yang sudah kamu copy sebelumnya dalam Flashdisk, selesai.

    Catatan:
    - Untuk membuka Mods Manager tekan tombol ( R1 + R3 ) bersamaan pada Stik PS3 kamu, untuk menggunakan Mods lihat disini.

    - Untuk Pemasangan Mods GTA 5 yang bermasalah, coba gunakan EBOOT.BIN dan Update.rpf versi lainnya disini.

    Konsol Playstation 2

    Konsol Playstation 3

    0 komentar:

    Post a Comment

    - Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
    - Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
    - Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

    Popular Posts

    LIVE YOUTUBE

    Popular PS3

    Follow

    @driadi7