18/04/2021

...

Cheat Dan Tips Bermain The Getaway: Black Monday PS2 Lengkap

Cheat Dan Tips Bermain The Getaway: Black Monday PS2 Lengkap-The Getaway: Black Monday adalah gim video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh London Studio untuk PlayStation 2. Ini adalah sekuel The Getaway tahun 2002. The Getaway: Black Monday berlatar di London, dengan karakter baru. Baca Juga: Cheat Terminator 3: Rise Of The Machines PS2 Lengkap

Kode Cheat

  • Kekuatan Ganda (Saat intro film):
    Atas, Atas, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, O, O, Bawah
  • Ammo tak terbatas (Saat intro film):
    Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Segitiga, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kotak
Lain-Lain
  • TVR Siggaris
    Pada misi 21, saat memulai memilih mobil dan speda, bergeraklah ke barisan bawah sampai kamu melihat mobil sport berwarna jingga (orange sport car). Ambil dan bawa ke Safehouse. Jika kamu tidak tahu dimana Safehouse itu, ikuti mobil yang kamu kejar, perhatikan pintu garasi yang berwarna perak. Pada saat kamu mendekat, pintu akan terbuka.
  • Var Citrion Camper
    Pilih karakter Zara pada mode "Free Roam", kendarai ke Kensington Road, kamu akan menemukan sebuah mobil Van Camper.
  • Speda Gunung
    Speda gunung berada di dekatmu di Free Roam, saat kamu memulai game dengan karakter Eddie. Tinggalkan motormu, berputar lalu jalan sampai kamu menemukan sebuah dinding. Ke kanan, di ujung dinding belok kiri, sepeda gunung tersandar di dinding.
  • Ending Alternatif
    Dalam misi 18, habisi luri lalu lari ke tempat Misi Philip berada. Jika kamu menyelamatkan dia, polisi Mitch akan menolong Eddie di misi  terakhir, tapi jika kamu membiarkan wanita itu mati, Mitch akan menjadi Extra Boss.
  • Karakter
    Selesaikan game di mode "Free Roaming" untuk membuka karakter Eddy, Sam, Yuri, Jamahl, Zara, dan Viktor.
  • Beristirahat
    Bersandarlah ke dinding (Saat game dimainkan) dan tunggu beberapa saat sampai kekuatan kembali. Kemampuan akan terbatas jika kamu terluka parah.
Sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Dan Tips Bermain The Getaway: Black Monday PS2 Lengkap, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Prince of Persia The Sands of Time PS2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7