22/04/2021

...

Cheat The SIMS PS2

The Sims adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumah tangga. Baca Juga: Cheat The Sims 2 PS2 Bahasa Indonesia

Cheat The SIMS PS2

KODE CHEAT

  • Membuka "First Person View" (Sudut pandang orang pertama"
    Saat di main menu, tahan tombol L1+R1+L2+R2 untuk membuka Cheat Menu. Masukkan FISH EYE pada Cheat Menu. Tekan tombol O untuk beralih pandangan.
  • Membuka Mode "No Cost"
    Saat di main menu, tekan dan tahan tombol L1+R1+L2+R2 untuk membuka cheat menu. Masukkan FREEALL pada cheat menu. Sekarang semua objek tidak memerlukan biaya tetapi tidak berpengaruh pada biaya tagihan dan layanan lain. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada data game yang telah disimpan (di-save) sebelum cheat ini diaktifkan.
  • Membuka Mode "Party"-"Two Players" (dua player)
    Saat di main menu, tekan dan tahan tombol L1+R1+L2+R2 untuk membuka cheat menu. Masukkan PARTY M pada Menu Cheat.
  • Membuka Mode "Play The Sims"
    Saat di main menu, tekan dan tahan tombol L1+R1+L2+R2 untuk membuka cheat menu. Masukkan SIMS pada Cheat Menu.
  • Membuka Mode "Two Player Mode"
    Saat di main menu, tekan dan tahan tombol L1+R1+L2+R2 untuk membuka cheat menu. Masukkan MIDAS pada cheat menu, kemudian mulai permainan (start a new game) pada mode "Get A Life". Masuk ke "Hat Tub" Kemudian "Option". Pilih "Quit" untuk keluar dari permainan (hanya berhenti). Selanjutnya mode "Two Players" dapat dimainkan.
  • Lokasi Item
    Ini adalah petunjuk untuk mencari beberapa item di Bustin Out.
    -The Hackers: Shiny Things Lobs
    -The Protesters: Clube Rubb
    -The Red Pool Table: Club Rubb
    -The Stolen Fern: Dudley's Trailer
    -The Contaminating Fern: Goth's Manor
  • Sendirian di pondok Pembom
    Maikan social meter pada Sim's dapat menjadi mimpi buruk. Jalan terbaik untuk menghindari ini adalah membuat sifat karakter yang setenang mungkin (Social meter biasanya 0). Sim pemalu akan lama berteman, Tapi Sim yang terus menerus bergaul akan memerlukan banyak waktu. Dengan sifat yang dimiliki (Dimulai dari 0 pada saat kamu mengisi social meter) maka kamu dapat berpergian selama 3-4 hari tanpa harus menemui siapapun.

    Sepertinya yang sulit adalah mengisi kemampuan Body.  Jika kamu membuat Sim yang sangat aktif, mereka akan melakukan Treadmill. Kamu juga dapat melihat saluran action pada tv yang selalu menyenangkan. Membuka tingkat keaktifan karakter yang tinggi akan berhasil jika membuat Sim berada di kemiliteran.
  • Mempermainkan pelayan
    Letakan sebuah lampu di dinding, tunggu sebentar sampai lampu tersebut menyala. Selanjutnya ambil sebuah meja atau kursi lalu letakan di depanya sehingga membuat lampu tersebut tidak dapat diganti. Pelayan tidak dapat menyelesaikan tugasnya dan hanya akan berdiri didekatnya sampai seseorang melakukannya.
  • Ikea On Speed (Cara cepat untuk meletakkan)
    Sebuah cara mudah dan cepat untuk meletakkan wallpaper dan ubin di ruangan besar atau kecil adalah cara menahan tombol L1 atau L2 kemudian tekan tombol  X. Dengan demikian wallpaper dan ubin diletakan dengan cepat, sepertinya jauh lebih cepat dari pada menggunakan cara "Click and Drag"
Nah itu dia Cheat The SIMS PS2, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca juga artikel menarik lainnya di Cheat The Sims 2 PS2 Bahasa Indonesia

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7