06/05/2014

...

Trik Bermain Pro Evolution Soccer PS2

Trik Bermain Pro Evolution Soccer PS2
Pro Evolution Soccer
Publisher: Konami
Genre: Sports
Developer: Konami
Release Date: 18 April 2012
Players: 1-8 Player
Platforms: Playstation 2
Game Description:
Si Kudil - Game yang popular di dalam permainan konsol playstation 2 adalah sepak bola, baik itu Winning Eleven maupun Pro Evolution Soccer. Nah Pada Artikel kali ini  Si kudil mau sharing Trik Bermain Pro Evolution Soccer PS2, mungkin trik ini sudah tidak asing dikalangan gamer terutama pencinta game PES, namun jika anda ada yang masih mau belajar atau ingin memperdalam permainan ini, berikut ini adalah tips dan triknya.

Pro Evolution Soccer 2013 (juga dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2013 di Jepang dan Korea Selatan) adalah asosiasi sepak bola video game dan edisi terbaru dari Pro Evolution Soccer seri, dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami . Permainan ini diumumkan oleh Konami pada 18 April 2012. Untuk pertama kalinya seri, semua 20 tim dari liga nasional Brasil, Campeonato Brasileiro Serie A , termasuk dalam pertandingan seri . The UEFA Champions League fitur dalam permainan. Ini adalah pertandingan terakhir untuk fitur mesin permainan saat ini. Pro Evolution Soccer 2013 adalah PlayStation 2 pertandingan terakhir dirilis di Amerika Utara.

Tips And Tricks:
Step Over(Lambung): Tekan L1 2 kali
Step Over(Pendek) : Tekan R2 2 kali
Tipuan Stationary : pada waktu player-mu dan bola ada dikakinya, maka player akan pura-pura menggerakan bola dengan Menekan L1 atau R2 2 kali.

Dive (Daiving): menjatuhkan diri ke rumput dengan sengaja  dengan menekan L1+L2+R1 Bersamaan. hati-hati, beresiko foul atau dikenakan kartu kuning bila terlihat oleh wasit.

Tipuan tendangan dan umpan : pada saat meteran tembak saat menekan kotak atau tombol bulat dan cepat tekan tombol X untuk membatalkan tendangan. maka palyer-mu akan berpura-pura menendang. tipuan ini akan berbeda sesuai adan menggerakan player sobat.

Flip-flip Terbalik : jika kaki player mu kuat disebelah kanan tekan lah arah d-pad(arah gerak pemain-Mengiring Bola) diagonal kiri lalu diagonal kanan dengan cepat saat mengiring bola.
kalau kaki kiri Player-mu yang kuat maka tekanlah d-pad kebalikan dari yang tadi. tidak semua pemain dapat melakukan skil ini.

Tipuan Badan 1 : Tekan d-pad (arah gerak pemain-Mengiring Bola)  dengan cepat, diagonal ke kiri atau kekanan seiring arah lari.
Tipuan Badan 2 : ketika masing-masing player dan bola dalam keadaan liar. tekan d-pad (arah gerak pemain-Mengiring Bola) 2 kali pada sudut yang tepat dengan hadapan player.

Drag Back : dari posisi bola liar, tahan R2 dan tekan d-pad(arah gerak pemain-Mengiring Bola) pada arah yang berlawanan dari hadapan player dari hadapan player, lalu tekan d-pad(arah gerak pemain-Mengiring Bola) diagonal 45derajat kearah player dengan kaki terkuat.

Matthews Trick : saat bola tenang, sentuh d-pad(arah gerak pemain-Mengiring Bola) 90 derajat, ke kiri atau ke kanan sesuai dengan hadapan player, lalu cepat tekan tahan arah yang berlawanan. ingat satistik Dribbling player harus 70 dulu supanya dapat melakukan skill ini.

Roulette: putar analog pada waktu mengiring bola, tidak banyak player yang dapat melakukan dan mungkin akan dilakukan secara berbeda.

Congkel Bola : Tekan analog mundur lalu cepatlah maju untuk mencongkel bola ke udara.
Untuk mempelajari semua trik diatas mungkin memerlukan waktu, lama atau tidaknya tergantung keuletan dalam mengontrol stik konsol playstation anda. Maka dari itu sering-sering lah untuk terus belajar sampai anda mampu menguasai semua trik pada permainan Pro Evolution Soccer. oleh karna itu jangan mudah untuk putus asa. 
Gameplay:

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7