07/05/2014

...

Cheat Barnyard PS2

Barnyard PS2
Barnyard
Publisher: THQ
Genre: Party | adventure
Developer: Blue Tongue Entertainment
Release Date: 1 Agust 2006
Players: 1 Player
Platforms: Playstation 2

Si Kudil - Barnyard adalah permainan Party berorientasi adventure didasarkan pada film dengan nama yang sama. Permainan ini dirilis pada tanggal 1 Agustus 2006 untuk Nintendo GameCube , PlayStation 2 , Game Boy Advance , dan PC . Sedangakan versi Wii dirilis pada tanggal 19 November 2006. permainan ini juga akan diadakan untuk versi Xbox, tetapi kemudian dibatalkan karena penjualan rendah untuk sistem.

Permainan ini tidak mengikuti naskah film , dan memungkinkan pemain untuk membuat cow (boy or girl) dan memilih warna bulu yang berbeda. Setelah proses penciptaan karakter selesai, pemain bisa mulai melakukan misi untuk karakter lain seperti menyemprotkan susu pada karakter lain.

Mereka juga dapat menerima misi mereka melalui ponsel melalui pesan teks . Pada awalnya, pemain hanya dapat mengeksplorasi dalam lumbung, tetapi setelah beberapa misi berputar di sekitar karakter utama, pemain menerima kunci gerbang lumbung dan sebuah kunci untuk sepeda , dan pemain mampu mengeksplorasi bagian-bagian lain dari lingkungan.

Misi tidak dapat dilewati; mereka harus diselesaikan agar permainan untuk maju. Kemudian, akhirnya, setelah banyak misi, pemain akan harus menyelesaikan bos tingkat melibatkan Dag dan coyote, dan kemudian pemain selesai permainan dan bebas berkeliaran.

Cheats:
Selama kamu main, Tahan R1+R2 dan masukan kode-kode berikut:
  • X,X, kotak,kotak, kotak, kotak, segitiga, kotak: Untuk mendapatkan 9.999 Gopher Bucks
  • X,X, Segitiga, Bulat, Kotak, kotak, kotak, Bulat, Segitiga : Untuk mendapatkan semua item knapsack dan Flower pack.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7