21/02/2018

...

Tips Bermain Fatal Frame II: Crimson Butterfly PS2

Tips Bermain Fatal Frame II: Crimson Butterfly PS2-Hello sob, beberapa hari saya tidak berbagi artikel, mungkin kurang lebih seminggu yang lalu saya share artikel karena saya habis pulang kampung sehingga tidak memungkinkan buat buat artikel. Oh ya kali ini saya mau share tips untuk permainan konsol playstation 2 dengan judul Fatal Frame II: Crimson Butterfly. Baca Juga: Tips Bermain Fatal Frame PS2

Fatal Frame II: Crimson Butterfly, yang dikenal di Eropa sebagai Project Zero II: Crimson Butterfly dan di Jepang sebagai Zero ~Akai Chō~ (零 〜紅い蝶〜?, sastra: "Zero ~Crimson Butterfly~"), merupakan permainan video Jepang berjenis horor bertahan hidup tahun 2003.[1] yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tecmo. Ini adalah pembuatan yang kedua dalam serial Fatal Frame, dan secara luas telah diakui sebagai salah satu video game yang paling menakutkan yang pernah dibuat.
Tips Bermain Fatal Frame II: Crimson Butterfly PS2
MEMBUKA BONUS
  • Selesaikan game di mode Easy/Normal untuk membuka Rei List, Mission Mode, Gallery dan Feel & Expand Camera. Selain itu dapat pula memulai game dengan menggunakan senjata-senjata atau item-item.
  • Selesaikan di mode normal untuk membuka Hard Mode dan 2 bonus kostum plus accessories-nya.
  • Selesaikan di mode Hard untuk membuka Nigftmare Mode plus Album Feature. Selain itu akan terbuka lebih banyak kostum dan Final Ending.
  • Selesaikan game di mode Nighmare untuk membuka 2 kostum baru.
  • Selesaikan semua misi di Mission Mode untuk membuka lebih banyak kostum baru.
  • Selesaikan Ghost List untuk membuka Set-Up Information.
Nah itu dia tips untuk membuka semua fitur yang terdapat di permainan Fatal Frame II: Crimson Butterfly di konsol playstation 2. Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Tips Bermain Fatal Frame II: Crimson Butterfly PS2, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cheat Def Jam: Fight For NY PS2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7