27/07/2019

...

CHeat Prince of Persia: Warrior Within PS2

CHeat Prince of Persia: Warrior Within PS2-Prince of Persia: Warrior Within adalah video game aksi-petualangan dan sekuel dari Prince of Persia: The Sands of Time. Warrior Within dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft, dan dirilis pada 2 Desember 2004 untuk Xbox, PlayStation 2, GameCube, dan Microsoft Windows. Baca Juga: Cheat Lengkap Prince Of Persia: The Sands Of Time PS2
CHeat Prince of Persia: Warrior Within PS2

MENGISI KEMBALI SETIAP SAND SLOTS
Saat game dimainkan, tahan L3 kemudian tekan (cepat) tombol berikut ini:
O, O, X, Kotak, Kotak, X, 🔺, 🔺

ENDING RAHASIA (SECRET ENDING)
  • Kumpulkan 9 Life Upgrade untuk mendapatkan Secret Ending saat berada diruangan sebelum Empress' Throne Room, di sana ada sebuah pedang. Ini adalah Water Sword (Pedang air) yang bisa digunakan untuk menghabisi Dahaka. Untuk pertarungan terakhir, posisimu adalah sebagai pengganti Empress, kamulah yang akan melawan Dahaka.
  • Dahaka akan menyerang secara berulang dan mudah diduga. Saat berada pada jarak yang jauh, ia akan menembakan Tendrill ke lantai di dekatmu berada. Menghindarlah dengan cara berlari berputar-putar sambil mendekatinya. Saat berada cukup dekat ia akan langsung menembakan Tendrill ke arahmu, bergulinglah untuk menghindarinya.
  • Setelah berguling dua kali,  serang balik dengan menggunakan Heavy Combo. Saat Healt Dahaka mulai terkuras, Empress akan menolongmu. Empress menembah Dahaka yang berada di arena. Dahaka akan menempel di birai, siapkan Sand Tank dan perlambat 2 kali, atau gunakan Revages of Time untuk mendapatkan Damage yang maksimal. Selanjutnya ia akan kembali ke arahmu, bergulirlah secara konstan sampai Dahaka terlihat lebih tenang dan mulai melambat. Ulangi langkah tersebut sampai berhasil mengalahkannya.
MENDAPATKAN TEDDY BEAR
  • Teddy Bear adalah senjata sekunder yang unik. Senjata ini tidak dapat dihancurkan dan miliki Damage yang rendah, tetapi dapat menambah Health bilamana digunakan untuk menyerang musuh.
  • Senjata ini dapat ditemukan di menara jam sebelah barat setelah menemukan Scorpion Sword. Pada saaat pertama kali melawan area ini kamu akan berhadapan dengan seorang raksasa Golem sebanyak 3 kali. Raksasa Golem yang kedua berada atas menara. Cari ruangan tempat ia berada. Kamu harus berada di masa sekarang (Jadi temukan sebuah Time Portal). Turun ke saluran air di jalan buntu lalu masuk ke ruangan Golem. Hancurkan dinding untuk mendapatkan Teddy Bear.
MEMAINKAN KARAKTER SANDWRAITH
  • Pada kunjungan kedua ke portal room, saat kamu bisa beralih waktu untuk pertama kali. Pangeran kanan mengatakan ada sesuatu yang salah ("that something is wrong"). Bisa saja kamu menekan switch di tembak agar portal bekerja dengan benar. Jangan lakukan hal itu. Sebaliknya,  masuklah ke portal dalam keadaan seperti itu dan selanjutnya kamu akan beralih waktu ke saat sekarang. Save Game kemudian keluar lalu load game
  • Kamu sekarang akan bermain sebagai Sandwraith. Dalam mode ini kamu akan terus-menerus kehilangan Life dan Health, lebih banyak daripada  saat menyelesaikan mode Normal. Tetapi seranganmu akan lebih kuat dan bertenaga, dan juga akan lebih cepat. Catatan: Save permainan pada file yang berbeda jika kamu ingin melanjutkan permainan dengan menggunakan karakter Prince (Pangeran)
RAYMAN FIST
  • Senjata ini ditemukan di daerah Catacombs. Karena sedang dikejar
  • Dahaka, kamu harus melambatkan waktu supaya bisa kabur darinya.
  • Pergilah ke area dimana kamu harus menarik 3 buah batu di tembok untuk mencapai ruangan utama. Setelah menarik batu yang pertama, bergeraklah melalui tangga lalu ke arah kanan.
  • Lari pada 2 buah tembok lalu lompat ke palang disebelah kanan. Berayun di palang, telusuri jalan kecil ikuti jalan lalu belok kiri
  • Senjata tersebut akan ada di lemari senjata sebelah kiri. Rayman Fist hampir tidak dapat hancur dan kecepatan serangannya tinggi  tetapi memiliki Damage yang kecil. Jika kamu melemparkannya, maka senjata itu akan hilang selamanya.
LIGHT SWORD (PEDANG YANG RINGAN)
  • Light sword adalah senjata sekunder yang paling bertenaga. Saat berada di Mystic Caves, saat masuki sebuah pintu tersebut, ada sebuah pedang tergelat di lantai. Turun ke area bawah lalu hancurkan tembok disebelah kiri. Hancurkan rak untuk mengambil Light Sword
  • Senjata ini tidak dapat hancur, memiliki Damage maksimum dan Attack Rate maksimum
LIFE UPGRADE PEDESTALS & WATER SWORD
  • Upgrade Pedestal 1
    Setelah mengalahkan Shahdee, naik tangga-tangga sampai sampai menemukan sebuah altar yang tinggi. Tarik ke belakang untuk membuka pintu rahasia yang berada di belakangnya. Telusuri jalan dan hindari jebakannya
  • Upgrade Pedestal 2
    Berada di area saat kamu bertarung melawan Crow Master. Naik ke area yang lebih tinggi melalui tangga yang ada hingga menemukan sebuah perutan metal. Di bagian bawah area penyimpanan, di sebelah kiri ada sejumlah tong dan sebuah Switch. Pukul Switch tersebut lalu perlambat waktu, sekarang kamu dapat melewati parutan metal dengan cara berguling di bawahnya. Maju dan hindari hebakannya.
  • Upgrade Pedestal 3
    Saat berada dibagian tengah ruangan (hall) setelah mendapatkan Serpent Sword (pedang ular-naga), mengaktifkan tuas pintu pagar, dihadapan sebuah pintu dengan Save Point (air mancur). Menghadaplah di hadapan ke pintu sebrangnya lalu jalan lurus ke depan, perhatikan sebuah birai yang berada disebalh kanan. Turunlah lalu melompat ke belakang, selanjutnya perlambat gerakanmu. Turun ke birai di bawah, lakukan Running Wall lalu melompat ke ujungnya. Selanjutnya melompatlah dari sisi yang satu ke sisi lainnya untuk bisa mencapai area yang lebih tinggi. Lakukan Running Wall lagi, setelah berada di ujung lakukan Wall Jump dari sisi yang satu ke sisi lainnya untuk bisa mencapai sebuah birai di bawah. Selanjutnya, masuki pintu dan hindari jebakannya.
  • Upgrade Pedestal 4
    Saat berada di Mechanical Tower, akhirnya kamu menemukan seseorang yang melemparkan paku besar. Buatlah agar dia menghancurkan dinding di sebelah kiri (sebelah kiri saat kamu berhadapan dengannya). Setelah hancur, masuklah dan hindari jebakannya.
  • Upgrade Pedestal 5
    Saat berada di taman, saat melihat sebuah Scene (film) yang mengagumkan. Naiklah ke area tempat melawan Silhouettes abd Keepers. Jalan ke kiri hingga menemukan sebuah birai dengan pagar yang tidak teratur. Turun, jalan lalu turun lagi. Lakukan Running Wall untuk mencapai pintu di seberang. Masuklah dan hindari jebakannya.
  • Upgrade Pedestal 6
    Setelah berhasil mengalirkan air di taman (melalui pagar), naik ke dinding di belakangnya. Jalan dan hidari jebakannya.
  • Upgrade Pedestal 7
    Di area Prison (penjara) setelah mengalahkan seorang budak, setelah naik ke atas. Jalan ke ujung sebelah kiri, hancurkan dinding sehingga menemukan sebuah pintu. Bergeraklah ke sisi kanan, dipertengahan ada retakan dinding lainnya. Hancurkan, pukul switch-nya, perlambat waktu, jalan ke dinding pertama yang yang dihancurkan. Masuk dan hindari jebakannya.
  • Upgrade Pedestal 8
    Di perpustakaan, saat bergerak melalui jalan di bawahnya. Temukan sebuah pintu yang rusak, masuklah hingga menemukan jeruji. Melompatlah ke salah satu jeruji hingga pada akhirnya menemukans ebuah birai di sebelah kiri. Bergeraklah ke pintu di sebrang. Lompat ke birai lalu bergeraklah ke kanan, lompat ke atas kemudian masuk.
  • Upgrade Pedestal 9
    Lokasinya berada di area tempat kamu melawan Shahdee dan saat ia menghancurkan pintu di belakangnya. Bergeraklah ke atas lalu lompat ke palang agar dapat membuka pintu. Tadi, saat bergerak, kamu melihat sebuah parutan yang retak. Kembali ke tempat ini setelah kamu mendapatkan Scorpion Sword (pedang kalajengking), hancurkan parutannya untuk membuka jalan ke arah sebuah peti kayu. Geser peti Running Wall lalu lompat ke birai. Telusuri area hingga sampai ke tempat Upgrade Pedestal 9
  • Water Sword
    Setelah semua pedestal, dapatkan Water Sword di ruangan yang berbeda sebelum ruangan Throne. Pastinya berada di tengah ruangan. Water Sword memberikan alternate ending dan merupakan satu-satunya senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan Dahaka.
Oke sekian untuk artikel kali ini tentang CHeat Prince of Persia: Warrior Within PS2, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cheat Prince Of Persia: The Two Thrones PS2

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7