28/11/2023

...

Cheat Madagascar PSP Lengkap dengan Petunjuk

Cheat Madagascar PSP Lengkap dengan Petunjuk
Cheat Madagascar PSP Lengkap dengan Petunjuk-Helo temen-temen, balik lagi nih mimin mau berbagi kode curang dan tips trik untuk permainan medagascar konsol playstation portible. Baca Juga: Cheat Madagascar: Escape 2 Africa PSP PPSSPP

Cheat

  • Memilih Level
    Saat game dimainkan, tekan tombol R1+R1,O,L2,L1,X,Segitiga, R1, Segitiga
  • Tidak terkalahkan (Invincibility)
    Saat game dimainkan, tekan tombol Bawah,X,X,R1,L1,R2,L2,Segitiga,Kotak,O
  • Meningkatkan semua power
    Saat game dimainkan, tekan tombol O,X,X,O,Segitiga,L1,Kotak,R1,L1
PETUNJUK
  • Mini game "Bird Flying": Saat di level 3, masuk ke setasiun kereta bawah tanah, temukan salah satu arcade games
  • Mendapatkan koin dengan mudah: Kumpulkan 30 koin, kemudian pergi ke Zoovenir Shop. Beli koin magnet yang dapat menarik koin terdekat. Selain itu, di level 3 dengan karakter Gloria (Kuda Nil), pukul 30 mobil untuk mendapatkan 15 koin. Catatan: Ini hanya bekerja sekali
  • Polisi: Ketika berhadapan dengan polisi, kamu bisa menggunakan patung, manholes (tutup gorong-gorong) kerangkeng dan gerobak.
  • Jamuan makan: Pergi ke lemur utama yang ada di atas drum dimana terdapat banyak makanan. Bicaralah dengan dia sebanyak 10 kali berturut-turut untuk mendapatkan makanan. Catatan: Ini hanya dilakukan 2 kali.
  • Memunculkan dan menghilangkan drum kayu berisi jerami: Saat di level 1, pergi ke kubangan Gloria, tendang pintu gerbang kiri hingga terbuka. Hancurkan drum kayu isi jerami-jerami di penguin'Pool kemudian kembali ke kubangan Gloria. Lihatlah melalui gerbang kiri dan drum kayu berisi jerami-jerami akan berada di sana. Kembali ke penguins "Pool dan mereka akan hilang.
  • Mengalahkan buaya-buaya di level Return To The Beach: Gunakan karakter Marty,tunggu sampai 2 buaya berhenti berputar dan kehabisan napas, kemudian tendang mereka. Untuk pemimpinnya, tunggu sampai gerakan menyerangnya sampai selesai dan ke habisan napas. Kemudian tendang dia.
  • Mengalahkan Foosa: Saat pertempuran terakhir melawan foosa, saat berada di lantai berpaku.Foosa pertama akan menangkap api dan kemudian mengejarmu. Berusahalah untuk menghindar sampai ia terlihat kelelahan, saat ia kelelahan ialah waktu yang tepat untuk menyerangnya. Selanjutnya ia akan menghembuskan asap hijau untuk menyerang, melompatlah untuk menghindarnya. Selanjutnya lagi, ia akan berpindah ke sisi lain dan mulai memberi perintah pada burung nazar untuk menyerangmu. Berusahalah untuk menghidar. Proses ini akan terus berlanjut sampai raja Foosa kehabisan tenaga, tapi sekali-kali pinguin juga menjatuhkan mangga.

Oke cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Madagascar PSP Lengkap dengan Petunjuk, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya ya. Baca Juga: Cheat Grand Theft Auto: Vice City Stories PSP PPSSPP

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7