26/11/2023

...

Cheat METAL GEAR SOLID 3: SNAKE EATER PSP

CHEAT METAL GEAR SOLID 3: SNAKE EATER PSP
Hello temen-temen, mau berbagi artikel tentang game PSP lagi nih, lama gak share artikel kode curang untuk konsol PlayStation Portable, kali ini mimin mau berbagi kode cheat untuk permainan Metal Gear Solid 3 Snake Eater.  Baca Juga Tips Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty PSP PPSSPP

Metal Gear Solid 3: Snake Eater 3メタルギアソリッド adalah permainan video pemenang penghargaan permainan siluman yang disutradarai oleh Hideo Kojima.

  • Bonus Lengkap: Selesaikan game untuk membuka Bandanna, Camera, Patriot Gun, Spirit Comouflage, Tuxedo Camouflage dan Extreme Difficulty Setting. Saat Bandana di pakai karaktermu, maka saat memainkan "New Game" akan diperoleh efek cheat Amunisi tidak terbatas. PatriotGun menyerupai sebuah Machine Gun dan memiliki kelebihan Amunisi tidak terbatas. Jika digunakan untuk menyelesaikn game akan menurunkan peringkatmu disaat terakhir. Hati-hati saat menggunakan The Sorrow's Spirit camouflage, semuanya tergantung pada caramu untuk menyerang lawan, stamina akan mudah terkuras tiap kali digunakan untuk menghabiskan lawan.
  • In-Game Reset: Saat memainkan game, tekan L1+L2+R1+R2+Start+Select
  • Animals Camouflage: Kalahkan Ocelot
  • Banana Camouflage: Raih score tinggi pada stage mini game Snake Vs. Ape
  • Cold War Camouflage: Kalahkan Volgen
  • DPM Camouflage: Selesaikan mode "Spesial dengan hasil top skor. Alternatif lainnya, dapatkan CD "MGS3: First Bite", lalu download camouflag dari CD itu.
  • Fire Camouflage: Kalahkan Fury
  • Fly Camouflage: Pergilah ke lantai 2 Laboratorium Grainy Gorki, masuk ke kamar mandi. Hancurkan pintu terakhir (tending). Masuklah untuk mengambil Fly camouflage. Saat menggunakannya, lalat-lalat akan bertebrangan di sekitarmu.
Oke cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Metal Gear Solid 3 Snake Eater, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga artikel menarik lainnya di halaman Gear Solid: Peace Walker PSP PPSSPP

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7