27/12/2017

...

Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap

Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap-Hello sob kembali lagi mimin mau berbagi artikel tentang kode curang konsol palystation, kali ini mimin mau berbagi cheat untuk playstation 3 (PS3) yang berjudul Castlevania: Lords of Shadow.

Castlevania: Lords of Shadow adalah permainan yang dirancang oleh Hideo Kojima, Jose Luis Vaello dan dikembangkan oleh Mercury Steam, Kojima Productions, Climax Studios pada tanggal rilis 5 Oktober 2010 untuk platform PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows. Permainan ini masuk dengan ganre Permainan petualangan-aksi, Hack and slash.
Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap
Nah jika kalian ingin memainkan game Castlevania: Lords of Shadow pada konsol playstation 3, berikut ini adalah kode cheat yang bisa sobat gunakan:

Aktifkan / Aktifkan Cheats menu, dimasukkan pada Menu Ekstra.
Kode cheat: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran, X.

Oke demikian untuk pembahasan kali ini tentang Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kamu agar mereka juga tau tentang artikel ini. Baca Juga: Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3

Untuk mendapatkan update secara rutin jangan lupa follow kami di media social dan subscribe juga youtube kami untuk melihat aksi aksi kami bermain game, bukan cuma itu kami juga memberikan banyak tips trik dalam video.

Untuk Anda yang ingin tau proses bagaimana cara isi game konsol playstation 3 baik itu menggunakan flashdisk/HDD external maupun HDD Internal silahkan kunjungi halaman Cara Instal Game PS3 KE HDD External dan Cara Mudah Copy Game PS3 Ke HDD Internal.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7