25/12/2017

...

Cheat Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy PS2 Lengkap

Cheat PS2 Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy Lengkap-Kembali lagi dengan mimin mau berbagi artikel tentang kode cheat untuk konsol plystation 2, sebelumnya saya berbagi artikel Cheat Lengkap Mortal Kombat Shaolin Monk Ps2

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi kode cheat atau kode curang tentang permainan Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy, buat anda yang ingin memainkan permainan ini maka coba gunakan cheat dan tips triknya dibawah ini.

Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy adalah permainan yang dipublikasikan dan diterbitkan oleh Midway Games pada tanggal rilis 14 Juni 2004 di United States dan 10 November di Jepang. Permainan ini dapat kita jumpai pada PC, Xbox, GCN.Genre permainan ini adalah Third-Person Action.

Oke tanpa banyak basa basi saya langsung saja kasih artikel tips trik dan kode cheat Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy lengkap Bahasa Indonesia dibawah ini:

Cheat PS2 Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy Lengkap
Kode Cheat
Semua Powers Psi 
Pada menu utama, sorot "Extra Content" pilihan dan tekan L1 + R1 untuk menampilkan "Password Entry" layar. Masukkan 537.893 sebagai password untuk membuka semua kekuatan Psi.

Heath terbatas 
Pergi ke layar sandi (l1 + R1) dan masukkan "123590" dan ketika Anda mendengar suara di menu utama. Itu berarti Anda sudah memasukkan kode yang benar.

Amunisi tak terbatas 
Masukkan "978945" di Sandi Layar

MP3 Kulit
Untuk mendapatkan kulit MP3 masukkan "654659" di layar password. Catatan: MP3 adalah penjaga memakai semua baju besi.

Tonya Blake Kulit
Untuk mendapatkan Tonya Blake kulit masukkan "678999" di layar password.

Sara Blake Kulit
Untuk mendapatkan Sara Blake kulit masukkan 135488 di layar password.

Jack Kulit
Untuk mendapatkan Jack kulit masukkan "698798" di layar password. Catatan: Jack adalah yang pertama Nick Scyer.

TK Alley (Ekstra Mission)
Untuk mendapatkan (Ekstra Mission) TK Alley masukkan "090702" di layar password.

Umum
Untuk mendapatkan Umum masukkan `459.797 'di layar password.

Umum (Kulit badut)
Untuk mendapatkan Umum (kulit badut) memasukkan `431.644 'di layar password.

Loncat Lulus Barret Melawan
Pada Sandi Layar masukkan "987044" dan ketika Anda mendengar suara, itu berarti Anda sudah benar. Sekarang ketika Anda melawan pemain tunggal Barretin Anda akan pergi ke video dari Barret dipukuli.

Bermain Sebagai Scorpion
Pada menu utama, highlightExtra Konten, tekan R1. Lalu masukkan 546.546.

Cheat menu
Sorot Konten Ekstra dan tekan L1 R1 Anda harus mendengar suara dan menu dengan nomor di atasnya harus pop up. Gunakan ini untuk memasukkan cheatcodes Anda.
Kulit Sexy pyro ini
Masukkan "65496873" di layar kode. Sebuah suara harus mengkonfirmasi jika dimasukkan dengan benar.

Dapatkan Zombie Skin
Masukkan "454566" di layar kode. Sebuah suara harus mengkonfirmasi jika dimasukkan dengan benar.

Dapatkan Stealth Kulit
Masukkan "456498" di layar kode. Sebuah suara harus mengkonfirmasi jika dimasukkan dengan benar.

Kimiko Jones
Untuk mendapatkan Kimiko jones, masukkan "978798" pada Sandi Layar

Jov Leonov
Untuk mendapatkan Jov Leonov, masukkan "468987" pada Sandi Layar

Edgar Barret
Untuk mendapatkan Edgar Barret, masukkan "497878" pada Sandi Layar

Marlena Kessler
Untuk mendapatkan Marlena Kessler, masukkan "489788" pada Sandi Layar

Jas laboratorium
Untuk mendapatkan Coat Lab, masukkan "998789" pada Sandi Layar

Modus gelap
Masukkan "465486" di Sandi Layar

Survival mode
Masukkan "7734206" di Sandi Layar

Super Psi Daya
Masukkan "456456" di Sandi Layar

Bullet Modus Tahan
Masukkan "548975" di Sandi Layar

Mode Putar
Masukkan "07041979" di Sandi Layar

Arcade mode
Masukkan "05051979" di Sandi Layar

Tidak ada Kepala
Masukkan "987978" di Sandi Layar

Tips Dan Trik
Menggabungkan Powers
  • Kombinasi lain adalah untuk membuang lawan ke arah Anda dengan TK dan kemudian Pikiran Tiriskan mereka sebelum mereka pulih. Ini akan dihitung sebagai satu mati, tapi itu terlihat sangat keren ketika Anda menangkap lawan dengan MD. Jika Anda menunggu mereka untuk mulai berdiri, mereka dihitung sebagai hidup dan Anda mendapatkan saluran penuh dengan POP!
Setelah Boss Melawan
  • Setelah Anda mengalahkan Jeanolov naik lift ke atas dan pastikan Anda punya sesuatu untuk berselancar di untuk membuatnya pergi ke seberang.
Semua Powers
  • Berhasil menyelesaikan permainan dan Anda akan dapat memainkan game dari awal dengan semua kekuatan Anda membuka.
Levitation lebih tinggi
  • Ketika levetating objek dengan telekinesis, Anda dapat membuat mereka mengangkat lebih tinggi dengan menekan tombol Pyrokinesis (R2). Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa Anda tidak dapat memindahkan objek saat melakukan hal ini.
Teknik canggih: Surfing
  • Teknik canggih untuk mendapatkan seluruh daerah tanpa tanah adalah untuk mendapatkan di atas objek dan lift dengan Telekinises sambil berdiri di atasnya untuk "surfing" di celah. By the way, itu sangat sulit untuk berdiri di atas item tanpa kehilangan keseimbangan. Trik ini untuk berjalan-jalan apa pun Anda berdiri di untuk memastikan item berdiri Anda pada tidak terbalik.
Teknik canggih: Beberapa Minds
  • Coba gunakan lebih dari satu teknik pada saat yang sama, seperti mengambil musuh (atau item) dengan Telikenises, kemudian membakar dia dengan Pyrokenises, dan kemudian melemparkan dia (atau) menjadi lebih penjaga (Anda membuang dengan menekan tombol Telikenises dan meninggalkan analog tongkat ke arah sasaran ketika sudah memiliki item atau orang yang dipilih dengan Telikenises).
Pikiran Tiriskan
  • Anda tidak harus hanya menggunakan Mind Tiriskan saat para penjaga yang mati. Anda dapat menggunakannya ketika mereka cukup dekat dengan Anda saat mereka masih hidup untuk menghemat peluru dan siluman. 
Fusion Menara Shut Down
  • Dalam Fusion Tower, ada empat kamar: K-1, K-2, K-3 dan K-4. Tujuan dari teka-teki ini adalah untuk memukul switch ini dalam rangka. Setiap kamar berisi satu switch. Anda perlu flip keempat switch ini membebani reaktor fusi dan pindah ke daerah berikutnya. Baik. Anda memulai di kamar K-1, namun tidak memukul switch ini! Mereka harus membalik dalam urutan ini:
    -K-3
    -K-2
    -K-4
    -K-1 
  • Sekarang, sementara Anda tetap tersembunyi di K-1, pikiran-mengendalikan orang jahat dan telah dia lari ke kamar K-3, kemudian ke K-2 dan akhirnya K-4. Anda psi-energi akan menguras cukup cepat saat Anda sedang melakukan hal ini, dan tentu saja dengan setiap beralih Anda flip, ledakan fusi menjadi lebih cepat dan lebih kuat, jadi bersabarlah. Ini membutuhkan latihan, tetapi Anda akan mendapatkannya. Setelah tiga pertama turun, yang harus Anda lakukan adalah membalik saklar terakhir di K-1 dan Anda selesai! Tapi hati-hati bagi para prajurit daging-boneka yang datang pengisian di dalam ruangan. Membuangnya (dan orang lain yang mendapat di jalan Anda) dan lari ke kamar K-3. Sebuah pintu kini telah dibuka.  
  • Dalam Fusion Tower, saya menemukan bahwa fliping switch di urutan K-1, K-4, K-2, K-3 juga bekerja untuk shutdown reaktor. Saya menyadari bahwa adalah kebalikan dari saran anothers, tapi cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang orang-orang di ruang reaktor mencoba untuk membunuh Anda. Juga, cara ini Anda tidak membuang sebanyak Psi-energi jika Anda membalik dua switch pertama sendiri, pergi ke K-3 dan Mind Control seorang pria untuk flip K-2 untuk Anda. 
Demikian untuk artikel kali ini tentang Cheat Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy PS2 Lengkap, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. jangan lupa untuk share artikel ini di social media agar teman kalian juga tau cheat ini.

Oh iya selain artikel ini saya juga sudah berbagi artikel tentang cheat game konsol playstation 2 lengkap, untuk melihat list game cheat konsol Playstation 2 kunjungi Kumpulan Kode Cheat Playstation 2 lengkap

Untuk mendapatkan update secara rutin tentang game konsol Playstation 2, 3 PC game, ikuti kami di social media dan subscribe juga youte kami untuk melihat aksi aksi kami bermain game, selain itu kami juga membahas tentang tip trik dan tutorial video,

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7