09/01/2016

...

Cheat Zone Of Enders PS2 Lengkap

Cheat Zone Of Enders PS2 Lengkap
Cheat Zone Of Enders PS2 Lengkap-Selamat sore sobat, balik lagi saya mau bagi-bagi kode cheat untuk konsol PlayStation 2, kali ini saya ingin memberikan cheat untuk permainan Zone Of Enders.

Zone Of Enders dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan diterbitkan oleh Konami Computer Entertainment pada tanggal 1 Maret 2001 dengan genre Hack and slash, third-person shooter.

Tips Triks dan Cheat Game Zone Of Enders PlayStation 2:

Baca Juga: Cheat Zombie Zone/The Onechanbara PS2

  1. Membuka Versus Mode: Tamatkan game dalam difficulty yang berbeda, Untuk membuka versus mode dalam 5 frame dan beberapa stage. Tamatkan game ke 2 kalinya untuk mendapatkan sisa frame dan stage yang lain. Atau kamu juga bisa membuka versus mode dengan cara lain. Pada layar Judul tekanlah Lingkaran, Silang, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Bawah, Bawah.
  2. Membuka Disco Mode: Masuklah kedalam menu Options, lalu tekan Atas, Bawah, Bawah, Silang, Segitiga, Kiri, Kanan, Kotak.
  3. Musik EndingAlternatif: Tamatkan game dalam defficulty apa saja dan dapatkan peringkat A untuk ke 5 misi penyelamatan untuk mendengar tema musik ending yang berbeda di bagian Credits.
  4. Nyawa dan Ammo Maksimal: Pause game kamu, lalu tekan L1, L1, L2, L2, L1, R1, L1, R1, R2, R1.
  5. Membuka semua karakter dan level dalam versus mode: Cukup tamatkan game, Easy Mode, jangan lebih rendah dari peringkat D.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7