09/01/2016

...

Tips Bermain Zoids Struggle PS2

Tips Bermain Zoids Struggle PS2
Tips Bermain Zoids Struggle PS2-Selamat malam minggu buat sobat yang punya pasangan, dan buat yang jomlo kaya admin blog ini mending main game aja biar gak BT daripada melamun gak jelas hehehe. Nah buat kalian yang ingin memainkan permainan Zoids Struggle konsol PlayStation 2 ada tips dari mimin nih.

Nah sebelum ke topik pembahasan saya kasih tau dulu tentang permainan ini. Zoids Struggle di terbitkan oleh Tomy Corporation dan di kembangkan oleh Eighting. Baca Juga: Cheat Zone Of Enders PS2 Lengkap

The Zoid seri game dipopulerkan pada platform Nintendo telah membuat jalan ke PlayStaiton 2. Menggunakan sistem kontrol sederhana, pemain menghadapi off melawan beberapa Zoids dengan kombinasi dan serangan khusus. 

Dapatkan memukul terlalu banyak, dan Anda kehilangan armor. Sebuah mode kustomisasi memungkinkan Anda bertukar poin yang Anda diterima saat bermain permainan utama untuk mendapatkan peralatan baru untuk Zoids Anda. Story mode permainan mengikuti acara televisi dan memiliki sejumlah Zoids baru dan karakter. Juga menampilkan pertunjukan dari suara-suara untuk pilot, yang digunakan untuk menambah gairah untuk berperang.

  • Membuka deathsaurer dan karakter lainnya: Tamatkan Story Mode.
  • Membuka Chaotic, New, dan karakter Saga: Tamatkan Zi Fighter Mode.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7