31/01/2018

...

Cheat Call Of Duty: Roads To Victory PSP

Cheat Call Of Duty: Roads To Victory PSP-Helo sob, kembali lagi saya mau berbagi kode cheat untuk permainan tembak tembakan untuk seri permainan video Call of Duty, kali ini saya mau bagi cheat dan tips untuk permainan dengan judul Call Of Duty: Roads To Victory untuk platform konsol PSP. Baca Juga: Cheat Brothers In Arms: D-Day PSP

Call Of Duty: Roads To Victory adalah permainan video yang dikembangkan oleh Amaze Entertainment dan diterbitkan oleh Activision, Activision Blizzard untuk platform PlayStation Portable, pada tanggal rilis awal 13 Maret 2007 dengan seri Call of Duty.
Cheat:
  • Membuka Semua Level: Di menu Start, tekan Silang, Segitiga, Atas, Kiri, Kotak
  • Membuka Survival Mode: Tuntaskan game pada tingkat Hard
  • Darah Tidak Terbatas: Tuntaskan game pada tingkatan Hard untuk membuka option "Unlimited Health" Untuk "Tour Of Duty" yang telah dimainkan. Sebagai alternatif, tuntaskan game dengan mendapatkan semua "Gold Medal".
  • Amunisi tak Terbatas: Tuntaskan game pada tingkatan Green untuk membuka option "Unlimitide Ammo" untuk "Tour Of Duty" yang telah dimainkan. Sebagai alternatife, tuntaskan game dengan semua "Bronze Medal"
  • Granat Tidak Terbatas: Tuntaskan game pada tingkat kesulitan Veteran untuk membuka option "Unlimited Health" untuk "Tour Of Duty" yang mendapatkan semua "Silver Medal"
Oke cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Call Of Duty: Roads To Victory PSP, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share dan follow juga social media kami untuk mendapatkan lebih banyak info tentang game lainnya. Baca Juga: Cheat Grand Theft Auto: Chinatown Wars PSP Lengkap

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7