27/01/2018

...

Cheat Final Fantasy X PS2

Cheat Final Fantasy X PS2-Di artikel sebelumnya saya pernah berbagi tip trik untuk permainan Trik Bermain Final Fantasy XII PS2, kali ini saya juga berbagi dengan seri yang sama  yaitu Final Fantasy X.

Final Fantasy X adalah permainan peran yang merupakan judul kesepuluh seri permainan Final Fantasy dan permainan pertama dalam seri ini yang dirilis untuk PlayStation 2. Saat diluncurkan pada tahun 2001, ia masuk dalam daftar dua puluh permainan paling laris sepanjang masa, dan telah menjual lebih dari 7,75 juta unit di seluruh dunia.

Mengambil tempat di sebuah dunia khayalan bernama Spira, cerita permainan ini berfokus pada sekelompok petualang dan misinya dalam mengalahkan sebuah kekuatan yang menghancurkan, yang dikenal sebagai "Sin". More
Cheat Final Fantasy X PS2
Cheat

  • In-game Reset: Ketika bermain tekan L1, L2, R1, R2, Start+Select
  • Airship Passwords: Untuk membuka lokasi tersembunyi, gunakan "Input" yang berbeda di "Airship Comand list". Berikut password dari lokasi tersebut
  • Password No. 1: GODHAND
    Masukkan password GODHAND disemua "Camps" untuk mencapai tempat "the revine" yang terletak dibawah "Mushrom Rock Road". Senjata legendari "Rikky" berada dipeti yang terletak diarea paling atas.
  • Password No. 2: VICTORIOUS
    Password ini membuka lokasi di "Basaid". Naik ke tiga cabang pohon untuk mendapatkan aroma untuk rikku
  • Password No. 3: MURASAME
    Password ini membuka area rahasia kedua di "Basiad". Lewati papan untuk mendapatkan "Auron's MURASAMA".
Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cheat Final Fantasy X PS2, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kamu dan follow juga social media kami untuk mendapatkan info terbaru.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7