28/01/2018

...

Cara Memainkan Game PS1 Di Android

Cara Memainkan Game PS1 Di Android-Sebenarnya saya pernah membahas artikel ini pada artikel sebelumnya, hanya saja terjadi error yang mengakibatkan sebagian konten terhapus dan link maupun gambar rusak, mau gak mau saya harus memperbaikinya satu persatu, termasuk menulis ulang konten yang terhapus. Baca Juga: 5 Cara Menghemat Memori Pada Smartphone Android

Nah untuk Anda yang kangen dengan permainan video konsol Playstation 1 dan ingin memainkan kembali, tenang saja, di era modern saat ini apa sih yang tidak mungkin, perkembangan teknologi semakin canggih, seperti hal nya gadget, smartphone yang sudah dilengkapi dengan disesuaikan kebutuhan seperti kualitas kamera, memori dan berbagai game fovorit dapat kita mainkan.

Lalu bagaimana cara memainkan permainan game PS1 pada smarphone Android? Tenang saja disini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi emaulator psx yang bagus untuk dijalankan pada smarphone Android, ada 2 aplikasi yang mungkin bisa Anda coba, berikut adalah aplikasinya:

Matsu PSX Emulator - Multi Emu
Aplikasi ini bisa kita dapatkan di google play secara gratis atau secara cuma-cuma, namun namanya juga gratis tentu ada kekurangannya, salah satunya adalah sering muncul iklan, jika Anda tidak ingin ribet Anda bisa membelinya dalam aplikasi dengan non-advertising. Berikut adalah fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini:

** Now supported console is following
  • PS1 (PSX)
  • SNES 
  • NES / FDS 
  • GBA
  • GBC 
  • WSC
  • PCE (TurboGrafx-16)
  • MD / SMS / GG
** The console scheduled for additional support in the future with update is below.
PSP, NDS, N64, DC

The advertisement will be displayed. If you want to delete advertisements, please purchase non-advertising plug-in in the application.

ePSXe for Android
ePSXe for Android

Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini Anda harus membelinya sebelum menginstalnya, banyak unggulan dengan menggunakan aplikasi ini dan salah satunya adalah kecepatan dalam permainan.

ePSXe untuk Android adalah emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini adalah bagian dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan suara yang akurat.

Di desain untuk Ponsel pintar dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode berbagi layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick.

ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan dukungan terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan dukungan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Oke sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Memainkan Game PS1 Di Android, jangan lupa share ke teman kamu dan follow social media kami untuk mendapatkan lebih banyak info seputar game terbaru.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7