16/01/2018

...

Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap

Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap-jika Anda suka bermain video game petualangan coba mainkan ini atau jika Anda sedang memainkannya coba gunakan cheat dibawah ini untuk membuka galeri maupun untuk menghindari mati saat terjatuh dari ketinggian. Baca Juga: Cheat Lego Indiana Jones: The Original Adventures Ps2

Indiana Jones And The Emperor's Tomb adalah permainan video yang dikembangkan oleh The Collective lalu dirancang oleh Core Design dan diterbitkan oleh LucasArts, Aspyr, Activision, CTO SpA pada tanggal rilis awal 24 Februari 2003 dalam seri Indiana Jones Video Games. Permainan ini dapat kita mainkan pada platform PlayStation 2, Xbox, Microsoft Windows, Keluarga Sistem Operasi Macintosh.
Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap
Kode cheat

  • Membuka Galeri: Tahan L1+R1 dan tekan Bawah, Bawah, Kiri, Atas, Atas, Kanan, Atas, Bawah
  • Tetap hidup walaupun terjatuh: Pada saat kamu terjatuh pada ketinggian yang dapat melukaimu atau bahkan membuatmu tewas, tekanlah R1 tepat sebelum kamu menyentuh tanah.
Jika Anda suka dengan artikel ini jangan lupa share ke teman kamu atau follow social media kami untuk mendapatkan info terbaru tentang game. Demikian untuk artikel kali ini tentang Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7