23/04/2021

...

Cheat Street Fighter Alpha 3 PSP PPSSPP

Cheat Street Fighter Alpha 3 PSP PPSSPP-Street Fighter Alpha 3 adalah game pertarungan kompetitif 2D yang awalnya dirilis oleh Capcom untuk arcade pada tahun 1998. Baca Juga: Cheat Tony Hawk's Underground 2 Remix PSP PPSSPP

Cheat Street Fighter Alpha 3 PSP PPSSPP
Cheat Street Fighter Alpha 3 PSP PPSSPP
Note: Game ini sama dengan Street Fighter Zero 3: Double Upper.

  • Expert R. Dramatic Battle: Selesaikan mode "100 Kumite" dengan score yang sempurna/Perfect, ketika memilih mode "R.Dramatic Battle". Didalam  mode ini musuh/CPU mempunyai special yang tak terbatas. Selesaikan mode ini untuk membuka "Unlimited Auto-Guard ismns"
  • Membuka karakter EX-M.Bison: Selesaikan mode "Arcade". Untuk memainkan EX-M.Bison, tahan tombol select ketika memilih Bison.
  • Membuka Karakter Final-Vegas: Selesaikan mode "Arcade". Untuk memainkan Final Vega tahan tombol select ketika memilih vega.
  • Membuka karakter Original Chun-Li: Untuk memainkan karakter Chun-Li, tekan tombol select ketika memainkan Chun-Li. Lalu pilih opsi "X-ism"" untuk memainkan Chun-li dengan kostum di street fighter II.
  • Membuka karakter Shin Akuma (Gouki): Berhasil menyelesaikan mode "Arcade" dengan menggunakan karakter "Evil Ryu". Untuk memainkan Shin Akuma, tahan tombol select ketika memilih Akuma
  • Bertarung Melawan Shin Akuma (Gouki): Ketika memilih mode "Final Battle", tahan L1+R1 untuk melawan "Shin Akuma"
  • "Extra ISM-Pluses": Pilih mode "Wold Tour atau Entry Character". Lalu selesaikan salah satu dari mode yang memperbolehkan karakter mode "Entry" dapat dimainkan menggunakan "Contionues"
  • "Easy Super Combos": Masuk ke opsi "Button Comfiguration" Di menu option. Lalu pilih "Select", mode opsi "Tount" akan berada disebelahnya. Teruskan ke kanan sampai menemukan tulisan "S.COMBO1 LVL1". Angka setelah tulisan "S.COMBO" menunjukan skill super combo yang digunakan. Sedangkan angka tulisan di sebelah "LVL" menunjukan level menunjukan level dari skill super combo yang digunakan. Contohnya, jika kamu mau menggunakan "RYU" dan mau menggunakan  "Shinkuu-Hadouken" di level tertinggi, ganti "S.COMBO1 LVL1" dengan menggunakan "S.COMBO1 LVL3". Cara ini juga bisa digunakan dari menu pause.
Nah itu dia Cheat Street Fighter Alpha 3 PSP PPSSPP, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel Cheat Twisted Metal: Head-On PSP PPSSPP

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7