25/08/2014

...

CHEAT 24: THE GAME PS2

24: THE GAME PS2


24: THE GAME
Developer:SCE Studio Cambridge
Publisher:2K Games
Platform:Playstation 2
Release date:27 Februari 2006
Genre:Shooter
Mode:Single Player
IDCheat.com-24: The Game adalah video game shooter, berdasarkan FOX serial televisi, 24 . Permainan ini dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment 's Cambridge Studios dan diterbitkan oleh 2K Games untuk PlayStation 2 . Ini diumumkan pada tanggal 30 Maret 2005 dan pertama kali dirilis di Amerika Utara pada tanggal 27 Februari 2006 Pemain mengontrol banyak karakter dari televisi seri di berbagai titik dalam permainan. Misi dalam permainan melibatkan unsur-unsur dari third-person shooter , mengemudi dan permainan puzzle . Rata-musik disusun oleh Sean Callery , sedangkan naskahnya ditulis oleh Duppy Demetrius dan tim produksi seri.
Seperti seri, permainan berlangsung lebih dari 24 jam dan memiliki sama awal dan akhir jam untuk setiap jam, menandai awal dan akhir setiap bagian dari permainan. Jam dipecah menjadi 58 misi yang terpisah, yang ada tiga jenis luas, masing-masing dijelaskan lebih rinci di bawah. Beberapa misi yang obyektif berdasarkan, sementara yang lain memiliki elemen waktu-dibatasi. Setiap misi yang dinilai dari 100 poin, berdasarkan pada kualitas kinerja, sejumlah tujuan selesai, menembak akurasi dan sebagainya. Sebuah kelas 90 poin atau lebih tinggi penghargaan pemain dengan membuka beberapa bentuk fitur bonus, termasuk tiga film (wawancara dengan pemain tentang permainan, promo TV), 98 gambar (gambar wallpaper seperti karakter utama) dan 23 karakter (model 3D bahwa pemain bisa melihat).
Cheats:
Dimenu Utama, tahan tombol L1+L2+R1+R2 selama 3 sampai 4 detik, hingga menu "Security Clearance" muncul. Untuk memasukan huruf-hurufnya sebagai kode, tahan tombol Silang ke arah huruf yang ingin kamu ketik, kemudian gunakan Kiri atau Kanan untuk mengganti hurufnya, dan lepaskan tombol Silang untuk pindah ke huruf yang lain dengan menggunakan tombol arah juga. Begitu semua huruf telah dimasukan secara benar, tekanlah tombol Lingkaran, maka kode cheat akan berubah menjadi orange.
Password
Efek
54PALMER
Buka semua bonus
72DESSLER
Buka semua misi
62ALMEIDA
Ammo tak terbatas
66BAURE
Tak terkalahkan
Untuk game versi Eropa, berikut password-nya:
Password
Efek
PALMER054
BUKA SEMUA BONUS
DESSLER072
BUKA SEMUA MISI
ALMEIDA062
AMMO TAK TERBATAS
BAUER066
TAK TERKALAHKAN
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7