08/08/2014

...

CHEAT ACE COMBAT ZERO: THE BELKAN WAR PS2

ACE COMBAT ZERO THE BELKAN WAR


ACE COMBAT ZERO: THE BELKAN WAR
Developer:Namco
Publisher:Namco Bandai Games
Platform:Playstation 2
Release date:23 Maret 2006
Genre:Simulator
Mode:Multiplayer
IDCheat.com-Ace Combat Zero: The Belkan War ( エースコンバット·ゼロザ·ベルカン·ウォー ESU Konbatto Nol Za Berukan Wo ? ) adalah semi-realistis simulator penerbangan yang dikembangkan oleh Namco untuk konsol PlayStation 2. Ini adalah bagian dari Ace Combat seri game. Di Eropa permainan ini dirilis dengan judul Ace Combat: Belkan War.
Gameplay Ace Combat Zero dibagi menjadi mode single-player campaign dan dua pemain versus mode. Mekanisme sendiri adalah campuran dari fitur dari Ace Combat 4 dan 5.

Permainan ini memiliki versi yang lebih tua terutama pesawat tempur yang terlihat dalam permainan pendahulunya, seperti F-15C , F / A-18C , dan beberapa detik - dan ketiga pejuang -generation seperti Saab 35 Draken . Pesawat pertama pemain adalah F-5 Tiger II, tetapi akan dapat memperoleh pesawat canggih lainnya lainnya dengan menghancurkan target untuk memperoleh kredit. Superfighters resmi permainan adalah ADF-01 Falken dari Ace Combat 5 dan ADFX-02 Morgan .

Permainan menghidupkan Ace Combat 4 ini sistem kustomisasi pesawat - pemain dapat membeli hingga tiga senjata SP per pesawat tetapi hanya akan memilih salah satu untuk misi; mereka juga dapat memilih SP senjata wingman mereka tapi tidak pesawat mereka. Fitur lain yang kembali dari Ace Combat 4 adalah kemampuan untuk menarik diri dari medan perang untuk mempersenjatai kembali di home base selama misi panjang.

Nol mempertahankan sistem wingman-perintah Ace Combat 5 ini. Selama sebagian besar misi kampanye, pemain dapat mengeluarkan perintah kepada AI wingman menggunakan directional pad DualShock controller.

Permainan terus tradisi Ace Combat waralaba dari mengambil kartu As yang menerbangkan pesawat dengan skema cat yang unik. Selain pilot dan skuadron mereka yang pemain wajah sebagai karakter bos, banyak misi akan memiliki kartu As musuh lainnya tersebar di seluruh peta permainan; mengalahkan mereka akan melihat pesawat mereka yang unik dan biografi singkat percontohan tercantum dalam album digital dalam game.
Cheats:
1. ADF-01 Falken
Dengan memasukan file save Ace combat 5 di Memory Card yang sama, demi mendapatkan pesawat Falken untuk di beli, kamu cukum menamatkan game ini dalam 3 Ace Styles dengan segala tingkat kesulitan yang ada. Ini lebih mudah dibandingkan dengan cara normal yang mengharuskan kamu memperoleh 3 Supreme Medals.
Ingat: file save kamu harus berbahasa yang sama, jika file save Ace combat 5 kamu berbahasa jepang, maka hanya akan berfungsi untuk Ace Combat Zero versi jepangj uga.

2. Decorated Hanger
Jika kamu memperoleh ranking S dalam 55 misi dengan tingkat kesulitan Ace maka kamu akan memperoleh sebuah hangar baru yang dirancang oleh Ustio dan Galm Team Flags.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7