03/08/2014

...

CHEAT ONE PIECE: PIRATES CARNIVAL PS2

ONE PIECE: PIRATES CARNIVAL PS2
ONE PIECE: PIRATES CARNIVAL
Developer:h.a.n.d.
Publisher:Namco Bandai Games
Platform:Playstation 2
Release date:23 November 2005
Genre:Party
Mode:Multiplayers

IDCheat.com-One Piece: Pirates' Carnival (ワンピース パイレーツカーニバル Wan Pīsu: Pairētsu Kānibaru?) dibuat untuk PlayStation 2 dan GameCube . Ini adalah permainan pihak terinspirasi oleh populer One Piece anime. One Piece: Pirates 'Karnaval terdiri lebih dari 30 Minigames berbeda, yang mendukung hingga empat pemain, dan termasuk Reversi -seperti modus permainan papan di mana pemenang Minigames memungkinkan Anda mengendalikan kotak dan bajak laut merekrut untuk awak kapal Anda. Menggunakan pembukaan "Peta Hati" ( ココロのちず Kokoro no Chizu ? )
Gaya utama dari gameplay adalah Board Game, yang dilengkapi dengan gameboard besar yang terdiri dari puluhan panel. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memiliki uang sebanyak mungkin ketika setiap ubin milik pemain. Setiap pemain memiliki dua jenis uang - uang yang diperoleh dari memenangkan minigame dan uang yang diperoleh dari hanya memiliki panel. Perhatikan bahwa sedangkan yang kedua mudah meningkat (dan dengan mudah menurun), hanya tiga efek di seluruh permainan dapat mempengaruhi mantan.

Masing-masing empat pemain bergiliran mengungkap panel sekitar gameboard; yang pergi lebih dulu ditentukan oleh minigame di awal yang berlangsung di panel tengah. Sementara di awal, pemain hanya dapat mengungkap panel yang dekat dengan yang sentral, karena permainan berlangsung, lebih panel dapat ditemukan. Sebuah panel yang dimiliki oleh pemain ditandai dengan menjadi berbatasan dengan warna pemain; jika warna abu-abu, maka tak memiliki itu dan siapa saja bisa memilihnya.

Mirip dengan One Piece: Grand Battle! Rush, beberapa item gameplay dan fitur telah dihapus dari versi Amerika karena versi Amerika dari Anime belum berkembang sejauh versi Jepang (semuanya melewati saga pulau langit dari Anime dihapus) dan soundtrack pengenalan Permainan berubah karena versi 4kids 'dari anime tidak pernah digunakan salah satu tema lagu asli.
Cheats:
VOICE COLLECTION
Mainkan setiap mini game di option "Member's Game" dan "Captain's Game" 1x. Setiap mini game akan terbuka option di menu "Voice Collection"

Peta Board Fame Baru
Untuk membuka peta berikutnya di " Board Game", kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan di peta berikutnya.
  • East Blue 2, dapatkan posisi pertama di East Blue 1
  • East Blue 3, dapatkan posisi pertama di East Blue 2
  • Grand Line 1, dapatkan posisi pertama di East Blue 3
Membuka Skypiea 1
Setelah mendapatkan Board Grand Line 3, pastikan waktu dan tanggal di PS2 mu sama dengan waktu saat ini. Masuk ke Board Game kemudian masuk ke password.
Tekan Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Silang, Lingkaran, Silang, Segitiga, Segitiga sebagai password, setelah sampai di kolom ketiga teruskan di baris ke dua.

Bonus Board
Selesaikan Board game. Semua game yang telah dimainkan dapat dibuka di Mode Versus. Juga, Board baru yang lebih besar dan semua kartu dari Board Game akan terbuka di Gallery.

By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

4 comments:

  1. bg gimana ya cheat skypiea 1 msi blum ngerti mksd kolom sm barisny , bs tolong jelasin lbih jelas?

    ReplyDelete
  2. Cara buat cheat nya gimana sih terus maksud dari "setelah mendapatkan ke kolom tiga,terus di baris dua" itu apa?

    ReplyDelete
  3. Cara buat cheat nya gimana sih terus maksud dari "setelah mendapatkan ke kolom tiga,terus di baris dua" itu apa?

    ReplyDelete
  4. Cara buat cheat nya gimana sih terus maksud dari "setelah mendapatkan ke kolom tiga,terus di baris dua" itu apa?

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7